menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Jenius Punya Program Baru di Bulan Ramadan, Apa Sih?

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenius Punya Program Baru di Bulan Ramadan, Apa Sih?
Image: Tangkapan layar Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN dalam konferensi pers virtual hari ini, Kamis (15/4/2021).

Jakarta - Jenius punya program baru nih di bulan Ramadan 2021. Namanya adalah #LakukanDenganCaramu.

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, menyatakan program baru dari Jenius bertujuan untuk memberi apresiasi pada masyarakat digital savy karena berhasil beradaptasi di masa pandemi.

“Selama lebih dari satu tahun, kita beradaptasi dengan mengubah cara dalam melakukan banyak hal. Mulai dari cara bekerja, belajar, bersosialisasi, bersenang-senang, sampai cara mengelola keuangan. Jenius hadir mendukung masyarakat digital savvy untuk terus maju, berkembang, dan beradaptasi, lewat beragam inovasi untuk membantu para pengguna mencapai tujuan finansialnya masing-masing,” ungkap Waasi dalam webinar yang berlangsung hari ini, Kamis (15/4/2021).

Adapun program #LakukanDenganCaramu punya tiga pilar, yaitu #adajenius, #carajenius, dan #barengjenius. Tiga pilar tersebut masing-masing mengajak pengguna Jenius untuk mengeksplor fitur yang ada.

Di #adajenius misalnya, user dapat memilih berbagai fitur yang mendukung kehidupan sehari-hari yang terus berubah dan tidak terduga. Contoh mudahnya tentu saja bertransaksi nontunai lebih aman, dengan menggunakan salah satunya Jenius QR dan Jenius Pay.

Lalu melalui #carajenius, Jenius mengapresiasi perbedaan cara setiap pengguna Jenius dalam menjalani hidup dan menggunakan fitur Jenius untuk mengelola keuangan, misalnya memanfaatkan akun bisnis untuk usaha.

Dan terakhir #barengjenius, pengguna diajak belajar hal baru, beradaptasi, berinovasi, berkokreasi, dan saling berbagi solusi melalui Jenius Co.Create.

“Jenius terus hadir bagi para penggunanya di tengah pandemi yang mengubah kehidupan kita dengan sangat cepat. Melalui sederet fitur inovatif dan kelas-kelas reguler yang kami lakukan melalui platform Jenius Co.Create, Jenius percaya kolaborasi bersama masyarakat digital savvy menjadi cara yang paling sesuai agar dapat terus beradaptasi dan berkembang di tengah kondisi menantang ini,” jelas Waasi. 

Selain mengajak masyarakat digital savy untuk berkembang, lewat program barunya ini Jenius juga memberikan promo menarik bagi penggunanya di bulan ini, mulai dari diskon untuk bayar listrik sampai voucher belanja.

Sebagai penutup, Waasi berharap program terbaru Jenius ini bisa menjangkau lebih banyak masyarakat digital savvy.

“Sesuai dengan semangat kokreasi dan kolaborasi yang kami usung sejak awal, kami mendengarkan dan menerima banyak cerita inspiratif dari teman Jenius tentang bagaimana mereka beradaptasi. Melalui program #LakukanDenganCaramu, kami ingin menjangkau lebih banyak digital savvy untuk bersama-sama bertumbuh dan saling menginspirasi dalam kondisi saat ini”, tutup Waasi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait