beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

J-Hope BTS dan TXT Sukses Guncang Panggung Lollapalooza 2022

J-Hope BTS dan TXT Sukses Guncang Panggung Lollapalooza 2022
Image: J-Hope di panggung Lollapalooza 2022 (Foto: Amy Harris - invision, Invision)

Jakarta - J-Hope 'BTS' sukses mengguncang panggung penutupan Lollapalooza dengan penampilannya sebagai headliner KPop pertama dalam sejarah artis Korea Selatan yang tampil di Lolla pada Minggu, 31 Juli 2022. 

Keseruan aksi panggung yang diunggah melalui akun instagram resmi @lollapalooza memperlihatkan penampilan energik dari salah satu anggota boyband ternama di Korea Selatan ini.

"#HOBIPALOOZA @uarmyhope," tulis pihak Lolla, dikutip Urbanasia Senin, (1/8/2022).

Dalam penampilannya di panggung Lolla, J-Hope membawakan beberapa lagu dari albumnya di tahun 2018. Di antaranya adalah 'Hope World', 'Baseline', 'Hangsang', 'Piece of Peace', 'Blue Side', hingga 'Day Dream' yang menjadi setlist penampilannya. 

1659334983-WhatsApp-Image-2022-08-01-at-1.02.01-PM.jpegSumber: J-Hope 'BTS' di panggung Lollapalooza 2022, Chicago, Amerika Serikat (Foto: twitter: @rollingstone)

Seluruh tracklist dalam album solo pertama J-Hope juga ditampilkan dalam panggung Lollapalooza 2022, dengan single berjudul 'Future' sebagai lagu penutup kemeriahan penampilan panggungnya.

Ia juga mengejutkan para fans dengan aksi panggungnya bersama Becky G, untuk menyanyikan lagu kolaborasi mereka 'Chicken Noodle Soup'. J-Hope juga sempat membawakan tiga lagu dari album 'BTS' yakni 'Dynamite', 'Ego', dan 'Just Dance'.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lollapalooza (@lollapalooza)

Tak hanya J-Hope, Tomorrow X Together (TXT) juga berkesempatan menjadi line up dalam Lollapalooza. Bahkan penampilan 'TXT' ini menjadi debut pertama mereka dalam festival besar musik Amerika Serikat.

Mereka tampil satu hari sebelum J-Hope, yakni pada Sabtu, 30 Juli 2022. Lewat panggung Lolla, boy group yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Heuningkai ini berkesempatan untuk menyanyikan 9 lagu mereka. 

Di antaranya adalah 'Boy Gone Bad', 'Frost', 'Anti Romantic', 'Valley of Lies', 'Magic', 'Thursday's Child Has Far To Go', 'Loser=Lover', hingga '0X1=Lovesong' yang sukses mereka bawakan dengan penampilan koreografinya.

'TXT' juga sukses mengejutkan penggemar dengan kehadiran Rapper asal Amerika, Iann Dior yang berkolaborasi dengan mereka dalam single berjudul 'Valley of Lies'.

Adapun penampilan kedua bintang besar Korea Selatan ini disebabkan karena Doja Cat membatalkan beberapa show musim panasnya, termasuk Lollapalooza 2022 karena komplikasi yang terjadi pada tenggorokannya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait