menu
user
URnews

JIEXPO Jadi Official Partner The Apprentice: ONE Championship Edition

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
JIEXPO Jadi Official Partner The Apprentice: ONE Championship Edition
Image: The Apprentice: ONE Championship Edition. (Foto: onefc.com)

Jakarta - Jakarta International Expo (JIEXPO) resmi menjadi official partner The Apprentice: ONE Championship Edition, sebuah program terbaru dari CEO ONE
Championship Chatri Sityodtong yang memadukan kompetisi bisnis dan tantangan fisik.

Diungkap CEO Central Cipta Murdaya (CCM) Group, Prajna Murdaya, pihaknya bangga menjadi bagian dari program televisi The Apprentice: ONE Championship Edition.

The Apprentice sendiri diikuti oleh 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia, yang akan berkompetisi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik.

Persaingan mereka akan memperebutkan tawaran pekerjaan senilai US$250 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar, dan selama satu tahun akan bekerja secara langsung sebagai anak didik Chatri Sityodtong di Singapura.

CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong menegaskan, edisi The Apprentice ini akan menjadi edisi terberat dalam sejarah.

Menurut Chatri Sityodtong, edisi ini benar-benar berbeda, baru dan gila dengan banyak kejutan, serta tantangan yang memacu adrenalin.

"16 kandidat dari seluruh dunia akan bersaing dalam permainan berisiko tinggi yang dirancang untuk menantang mereka secara fisik, mental, emosional, dan spiritual," ujar Chatri Sityodtong, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (16/3/2021).

The Apprentice: ONE Championship Edition terdiri dari 13 episode dan akan tayang perdana di Asia di jaringan televisi AXN pada 18 Maret pukul 19.50 WIB.

Sementara di Indonesia The Apprentice: ONE Championship Edition ditayangkan oleh Kompas TV pada 22 Maret pukul 22.00 WIB.

Dari 16 kandidat, ada satu orang sekaligus satu-satunya Warga Negara Indonesia loh. Dia adalah Paulina Purnomowati, sosok yang memiliki segudang pengalaman dalam dunia retail.

1615875471-Paulina.jpegSumber: Paulina Purnomowati. (Foto: Doc pribadi Jakarta International Expo (JIEXPO))

Paulina meraih gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern University di Boston, Massachusetts dan telah menjabat posisi penting di beberapa perusahaan terkemuka.

"Saya berharap dengan ikut The Apprentice: ONE Championship Edition, dan terpilih menjadi The Apprentice yang bekerja di bawah Chatri saya bisa memberikan impact lebih besar lagi kepada siapapun yang melihat jalan proses hidup saya atau perjuangan saya di The Apprentice," ungkap Paulina. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait