menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drive-In Konser Bakal Guncang JIEXPO Kemayoran Selama 2 Hari

Anisa Kurniasih,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Drive-In Konser Bakal Guncang JIEXPO Kemayoran Selama 2 Hari
Image: istimewa

Jakarta – Guys, buat kalian pecinta konser pastinya masih menung-nunggu kabar terbaru tentang konser di era new normal bertajuk 'Drive-In Konser' ya? Sebelumnya, promotor sudah memastikan bahwa konser tersebut akan menghadirkna KAHITNA sebagai bintang tamu.

Berlian Entertainment akhirnya kini mengumumkan informasi lanjutan terkait konser tersebut. Bahkan, nama yang semula Drive-In Konser resmi berubah menjadi 'NEW LIVE! EXPERIENCE', loh.

Lewat nama baru tersebut, Berlian Entertainment akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati hiburan di era pandemi yang sudah pasti akan mengutamakan Safety dan juga tidak kalah Spektakuler. Nah, yang tak kalah penting, untuk edisi perdana kali ini akan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment mengatakan, pada masa new normal ini begitu banyak Ide & kreatif yang akan kami kembangkan kedepannya. Maka dari itu sebagai ‘umbrella’ atau ‘payung besarnya’ kita namakan ‘New Live! Experience’.

Dino menambahkan, untuk edisi perdana yang akan kami hadirkan di ‘New Live! Experience’ adalah dengan konsep menonton konser dari mobil (Drive-in) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta selama dua hari loh, guys.

"Nantinya, setelah event ini sukses terselanggara, kami akan terus melanjutkan rangkaian ‘New Live! Experience’ with Safety & Spectacular event lainnya dengan konsep yang berbeda, sudah pasti with new Live concepts and new experience as well. Tunggu kami dengan gebrakan event NEW LIVE! EXPERIENCE! selanjutnya nanti ya." ungkapnya lewat keterangan resmi, dikutip Rabu (15/7/2020).

New Live! Experience edisi perdana merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep 'drive-in' sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

"Protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman," tutup Dino.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait