menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Joe Taslim Ungkap Kemungkinan Ada Sekuel Film 'Mortal Kombat'

Eronika Dwi,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Joe Taslim Ungkap Kemungkinan Ada Sekuel Film 'Mortal Kombat'
Image: Potongan adegan Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada di film 'Mortal Kombat'. (Twitter @MKMovie)

Jakarta - Film Hollywood kelima Joe Taslim, 'Mortal Kombat', tengah tayang di bioskop hampir seluruh negara, termasuk di Indonesia.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim mengatakan tidak menutup kemungkinan film 'Mortal Kombat' bakal ada sekuel-nya.

"Belum tahu sih, karena kalau di Hollywood itu simpel, kalau sukses sudah pasti rumusnya di mana-mana, (termasuk) di Indonesia, ya kalau filmnya sukses ada sekuelnya," kata Joe Taslim saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Namun, Joe mengatakan, hal ini harus melihat antusiasme penonton usai penayangan perdana film yang disutradarai oleh Simon McQuoid tersebut.

"Kemungkinan sekuel ada, tapi kita lihat lagi perputaran di Amerika Utara yang tayang hari ini. Kalau film itu dalam dua Minggu ke depan diterima luar biasa, ya Insya Allah," lanjut Joe Taslim.

Dalam 'Mortal Kombat', aktor 39 tahun itu didapuk memerankan karakter Sub Zero, ninja berkostum biru dengan kemampuannya mengendalikan es dalam berbagai bentuk.

Kekuatan es dari Sub Zero itu datang dari ras Cryomancer, ras asli dari Edenia, yakni mereka yang dapat memanipulasi partikel dan kelembaban udara dan mengubahnya menjadi es.

Sub Zero juga bisa Ia juga bisa menciptakan patung dirinya dalam bentuk es sebagai 'ranjau'. Nah, siapapun yang menyentuhnya dipastikan langsung membeku. Inilah cara Sub-Zero memperkuat pertahanannya.

Sub Zero juga punya beragam senjata, mulai dari pedang, belati, palu, kapak, tombak, perisai, dinding, paku, patung yang semua itu terbuat dari es. 

Disutradarai oleh Simon McQuoid, film 'Mortal Kombat' diberi rating dewasa karena di dalamnya memperlihatkan adegan gore yang brutal dan penuh darah.

Selain di bioskop, film 'Mortal Kombat' juga bisa dinikmati di layanan streaming berbayar HBO Max. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait