Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Johnnie Walker Tawarkan Pengalaman Baru Nikmati Wiski di Skotlandia

Elga Nurmutia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Johnnie Walker Tawarkan Pengalaman Baru Nikmati Wiski di Skotlandia
Image: Johnnie Walker Princess Street Tampak Luar (Dokumentasi Johnnie Walker)

Edinburgh - Johnnie Princess Street resmi dibuka pada Kamis, (2/9/2021) kemarin. Johnnie Princess Street menghadirkan sebuah pengalaman baru mengunjungi delapan lantai dari rumah wiski Scotch terlaris di dunia yang terletak di jantung ibu kota Skotlandia.

Tempat tersebut, berada di atas lahan 71.500 kaki (6.642,5 m2), Johnnie Walker Princes Street menggunakan teknologi nomor satu di dunia dalam menyajikan kembali pengalaman wiski tur tradisional. 

Selain itu, pengunjung juga akan dibawa dalam perjalanan yang dipersonalisasi untuk mencari dan juga menemukan sebuah cita rasa, serta melakukan identifikasi mengenai berbagai keunikan rasa dan selera yang sesuai dengan para pengunjung, dan belajar tentang perjalanan menarik 200 tahun yang diperankan oleh para aktor. 

Chief Executive Diageo Ivan Menezes mengatakan, pembukaan  Johnnie Princess Street merupakan hal yang membanggakan dan babak baru yang luar biasa. 

“Pembukaan ini merupakan hari yang membanggakan untuk kita semua. Tahun lalu Johnnie Walker merayakan 200 tahun sejak sang pendiri John Walker membuka gerai kecil pertamanya, dan ini mewakili babak baru selanjutnya dari sebuah kisah yang luar biasa,” ujar Ivan dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (6/9/2021). 

1630913554-Johnnie-Walker-Princess-Street-Tampak-Dalam---2.jpgSumber: Johnnie Walker Princess Street Tampak Dalam (Dokumentasi Johnnie Walker)

Johnnie Walker Princess Street merupakan sebuah landmark investment pada wiski Scotch. Namun, bagi Skotlandia juga menjadi sebuah standar baru sebagai daya tarik bagi turis. Bahkan, hal ini juga menjadi sebuat momentum mengenai warisan Skotlandia.

“Hal ini juga menjadi sebuah perayaan akan warisan Skotlandia yang luar biasa, para pencipta wiski kami yang terampil dan mengagumkan, dan bagaimana mereka melihat keterlibatan konsumen baru dari seluruh dunia di masa depan menyatu dalam keajaiban wiski Scotch,” lanjutnya. 

Bukan hanya itu, Johnnie Walker Princess Street dibuka dengan penghargaan Green Tourism Gold Award yang merupakan penghargaan keberlanjutan tertinggi dan menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung. 

Bangunannya juga memiliki ruang bercocok tanam di teras atap yang akan menyediakan tumbuhan untuk garnishes dan infus untuk minuman, dan sedum yang menjadi penutup atap dan kotak burung untuk mendorong keberagaman hayati.

Johnnie Walker Princes Street juga dimahkotai dua atap bar kelas dunia dan teras yang memiliki pemandangan cakrawala Edinburgh yang terlihat menakjubkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait