Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Johnnie Walker x Hardthirteen Kolab Bareng untuk Edisi Terbaru The Walkers

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Johnnie Walker x Hardthirteen Kolab Bareng untuk Edisi Terbaru The Walkers
Image: Johnnie Walker x Hardthirteen Kolab Bareng di Edisi Terbaru The Walkers. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Johnnie Walker berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia, Hardthirteen, untuk mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan dan menghadirkan pengalaman seni.

Dalam kolaborasi ini, Johnnie Walker menantang Hardthirteen untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti tradisional yang menggunakan kanvas dan dinding, dan menggantinya dengan menggunakan botol ikonik Johnnie Walker sebagai medium karya. 

Kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen dituangkan dalam edisi The Walkers pada 120 botol Johnnie Walker Black Label dan Johnnie Walker Gold Label. 

Ilustrasi Hardthirteen pada Johnnie Walker Black Label dan Johnnie Walker Gold Label mengekspresikan semangat mendorong batasan yang dinamis dipadu dengan tradisi Johnnie Walker yang klasik, menghadirkan koleksi seni yang eksploratif.

Desain ilustrasi dibuat menggunakan warna-warna menyala yang bersemangat dengan simbol-simbol yang penuh makna.

"Ini pertama kalinya kami menantang artis lokal untuk berkolaborasi menginterpretasikan semangat pushing boundaries. Hardthirteen menjawab tantangan ini dan dia menembus batas untuk berkreasi di atas botol dan media lain," ujar Marketing Manager Diageo Indonesia untuk Portofolio Wiski, Dannies Hendrato, Selasa (21/9/2021). 

Nantinya, konsumen juga bisa memiliki karya kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen berupa merchandise edisi The Walkers yang eksklusif berupa kaos lengan panjang dan topi. 

"Karyanya menjadi hasil kolaborasi yang untuk pertama kali yang dapat dinikmati oleh para pecinta minuman dalam bentuk botol maupun merchandise The Walkers Edition," tambah Dannies. 

Johnnie Walker optimis kolaborasi ini dapat membawa karya lokal Indonesia ke level berikutnya.

Acara peluncuran edisi The Walkers dari Johnnie Walker dan Hardthirteen tersedia dalam tayangan penuh, yang dapat disaksikan secara virtual pada Jumat, 24 September 2021 mendatang di kanal youtube USS Feed. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait