Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow di 'Pirates Of The Caribbean' Terbaru?

Eronika Dwi,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow di 'Pirates Of The Caribbean' Terbaru?
Image: Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di film Pirates Of The Caribbean. (Foto: Disney)

Jakarta - Karakter ikonik Captain Jack Sparrow dalam film 'Pirates Of The Caribbean' dilaporkan sedang 'dipertimbangkan' Disney untuk kembali diperankan Johnny Depp.

Meski awalnya Johnny Depp dilaporkan dikeluarkan dari waralaba Disney bernilai miliaran dollar itu karena kasus pencemaran nama baik melawan koran Inggris, The Sun.

Kala itu, Johnny Depp menuntut koran The Sun telah melakukan pencemaran nama baik terkait artikel yang menyebutnya sebagai pemukul istri, Amber Heard.

Sayangnya, Hakim Pengadilan Inggris, Andrew Nicol memutuskan bahwa koran The Sun tidak melakukan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp, dan The Sun telah menunjukkan bahwa apa yang mereka terbitkan adalah fakta.

Dari situ, Disney pun memutuskan 'memecat' Johnny Depp dari peran ikoniknya sebagai Jack Sparrow.

Mengutip Express, kabar terbaru menyebut Disney sedang mempertimbangkan peran Jack Sparrow kembali diperankan oleh Johnny Depp setelah menerima petisi online.

Petisi online tersebut berjudul 'Kami Ingin JOHNNY DEPP kembali sebagai CAPTAIN JACK SPARROW', dan telah ditandatangani oleh 430 ribu orang.

Meski begitu, penggemar mungkin belum bisa banyak berharap karena menurut kabar film 'Pirates Of The Caribbean' yang berikutnya atau terbaru terpisah dari waralaba film Pirates Of The Caribbean (2003-2017).

Melansir Hollywood Reporter, Pirates Of The Caribbean versi baru itu tidak berkaitan dengan produksi ulang seri sebelumnya.

Selain itu, versi baru ini juga bukan film lepas dari waralaba yang diproduksi Disney itu. Proyek inipun juga akan digarap oleh Ted Elliott dan Craig Mazin.

Cerita di film Pirates Of The Caribbean versi baru akan fokus pada karakter utama perempuan, dan dibintangi oleh Margot Robbie.

Sementara posisi produser akan kembali diisi oleh Jerry Bruckheimer, yang merupakan produser seri film Pirates Of The Caribbean (2003-2017).

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi mengenai alur cerita Pirates Of The Caribbean versi baru.

Dari pihak Disney maupun Margot Robbie juga belum memberi keterangan resmi terkait produksi film tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait