beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Jokowi Pastikan Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022

Anisa Kurniasih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jokowi Pastikan Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022
Image: Presiden RI Jokowi meninjau kesiapan Mandalika dalam penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Jokowi/Instagram)

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memastikan kesiapan Mandalika dalam penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya cek sirkuit, kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP Maret, kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi seperti apa, kesiapan transportasi, hotel, pesawat seperti apa, semua kita cek satu persatu, insyaAllah semua dalam kondisi siap," jelas Jokowi  dalam keterangan pers di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (13/1/2021).

Presiden mengatakan dirinya ke Mandalika dalam rangka melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka penyelenggaraan MotoGP pada Maret 2022 termasuk meninjau kesiapan Bandara Zainuddin Abdul Madjid. Ia mengatakan bandara itu siap menyambut para penonton dengan protokol kesehatan ketat.

"Baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan di airport mulai dari masuknya seperti apa, sudah PCR atau belum, sudah vaksinasi atau belum, kemudian simulasi untuk loading dan unloading seperti apa," jelasnya.

Ia pun memantau hal-hal yang berkaitan dengan penataan landskap dari bandara menuju ke Mandalika yang sudah mulai dipercantik dengan bunga-bunga, serta penghijauan kembali di bukit-bukit tertentu.

"Sehingga pada saat tamu datang dari airport ke Mandalika sudah kelihatan lebih cantik dan lebih indah," pungkas Jokowi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait