Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Jokowi Unggah Foto Kaki Belepotan Pasir, Addie MS: Apa Adanya

Anisa Kurniasih,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jokowi Unggah Foto Kaki Belepotan Pasir, Addie MS: Apa Adanya
Image: Presiden Joko Widodo. (Instagram @jokowi)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu membagikan aktivitasnya di media sosial. Tak hanya soal serius, di unggahan kali ini orang nomor 1 di Indonesia tersebut membagikan potret dirinya saat sedang memakai sepatu.

Dalam kolom caption, Jokowi bercerita jika telapak kakinya masih penuh dengan pasir yang lantas mengundang reaksi netizen. Ya, hal tersebut terjadi usai ia melakukan pelepasan tukik di Pantai Kemiren bersama anak-anak Desa Griya Tegal Sari, Cilacap Selatan, pada Kamis siang (23/9/2021).

Dalam foto tersebut, disebutkan Jokowi beranjak di bangku tua yang tak jauh dari bibir pantai yang hendak memasang kaos kaki.

"Seusai melepas tukik di Pantai Kemiren, Cilacap Selatan, siang tadi saya beranjak ke bangku kayu tua tak jauh dari perahu-perahu nelayan," ujar Jokowi melalui akun Facebook nya, Presiden Joko Widodo, seperti dikutip Urbanasia, Jumat (24/92021).

"Hendak memasang kaos kaki, rupanya telapak kaki saya masih belepotan pasir ????" sambung Jokowi.

Foto tersebut tentunya menuai berbagai komentar dari netizen termasuk musikus Addie MS. Dalam komentarnya, Addie terlihat memuji gaya Jokowi yang dikenal selalu sederhana dalam setiap kesempatan.

Ia menyebut Jokowi sosok yang membumi dan apa adanya. Ia pun tak lupa memanjatkan doa agar presiden RI tersebut selalu dalam lindungan Tuhan.

“Di posisi yang tinggi dan dengan tekanan yang juga tinggi, Pak Jokowi hidup membumi. Apa adanya, serasa tanpa beban. Semoga Allah selalu melindunginya. Amiin  ,” tulis Addie MS dalam kolom komentar.

Komentar ayah Kevin Aprilio tersebut juga disukai oleh lebih dari 800 likes dan puluhan komentar balasan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait