Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jose Mourinho Diboikot Usai Sebut Jurnalis Italia Bodoh

Gagas Yoga Pratomo,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jose Mourinho Diboikot Usai Sebut Jurnalis Italia Bodoh
Image: Foto Jose Mourinho (Instagram/@josemourinho)

Jakarta - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diboikot oleh salah satu stasiun Radio di Italia, usai menyebutkan hal yang tak pantas pada salah satu jurnalis saat konferensi pers. 

Setelah AS Roma kalah melawan Venezia, Minggu (7/11/2021) dengan skor akhir 3-2 pada laga pekan ke-12 Liga Italia Serie A 2021-2022. 

Setelah kekalahan tersebut, Mourinho menghadiri sebuah konferensi pers mengenai hasil pertandingannya. 

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/11/2021) pada konferensi pers tersebut, salah satu jurnalis, Marco Juric yang bekerja untuk radio Ratesport mengajukan sebuah pertanyaan pada Mourinho.

“Sudah 6 bulan Anda bergabung bersama AS Roma, apakah Anda akan mengubah apa pun yang telah Anda lakukan dalam hal pilihan, pernyataan, permintaan, atau apa pun yang telah Anda lakukan?” tanya Juric pada Mourinho. 

Bukannya menjawab pertanyaan dengan baik, Mourinho malah melontarkan kata-kata yang tidak pantas pada Juric. 

"Anda berada di hampir setiap konferensi pers, tetapi entah Anda sangat cerdas dan ingin orang-orang berpikir Anda tidak cerdas," kata Mourinho menjawab pertanyaan Juric.

"Atau memang tidak cerdas sama sekali. Saya ingin berpikir Anda cerdas, tetapi Anda hanya melakukan apa yang ingin Anda lakukan," lanjut Mourinho. 

Akibat sikap Mourinho, Ratesport memberikan sikap tegas karena telah mengatakan hal yang tidak pantas pada Juric. 

"Retesport menyatakan solidaritas dengan Marco Juric mengenai tanggapan tidak menyenangkan dan tidak pantas yang diterima dari Jose Mourinho di ruang pers. Kami telah memutuskan untuk menangguhkan partisipasinya dalam konferensi pers untuk menghindari eksploitasi lebih lanjut," tegas pihak Ratesport.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait