Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jungkook BTS Digosipkan Pacaran dengan Lee Yu Bi, Agensi Buka Suara

Griska Laras,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jungkook BTS Digosipkan Pacaran dengan Lee Yu Bi, Agensi Buka Suara
Image: Jungkook BTS dan Lee Yu Bi dirumorkan berkencan

Jakarta - Jeon Jungkook kembali diterpa rumor kencan untuk yang kedua kalinya. Maknae BTS ini digosipkan berpacaran dengan aktris Lee Yu Bi. Menanggapi hal ini, Big Hit Music selaku agensi buka suara.

Agensi membantah kabar tersebut dan menyebutnya sebagai rumor tak berdasar, Selasa (28/12/2021). Mereka juga akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan dan informasi palsu terhadap artisnya. 

Senada dengan Big Hit,  Y-Bloom Entertainment selaku agensi Lee Yu Bi  juga menepis rumor itu dan mengatakan bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi tidak saling mengenal. 

“Berita kencan Lee Yu Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu dan tidak saling mengenal secara pribadi,” kata perwakilan Y-Bloom seperti dilansir Soompi, Selasa (28/12/2021)

“Aku sudah bertanya padanya sebelumnya dan dia bilang dia hanya tahu Suga. Tapi itu sudah lama sekali, kami bahkan tidak tahu apakah mereka sedang berhubungan sekarang,” lanjutnya.

Rumor kencan Jungkook dan Yu Bi berawal dari video yang diunggah di kanal YouTube Sojang. Dalam video tersebut sang youtuber mengklaim bahwa keduanya berkencan dan melakukan ‘lovestagram’. 

Sang youtuber mengatakan bahwa Lee Yu Bi adalah salah satu penggemar Jungkook. Dia menyebut bahwa idol kelahiran 1997 ini adalah tipe ideal Lee Yu Bi. Sebab, dalam sebuah wawancara, bintang drama ‘Yumi's Cell’  itu pernah menyebut bahwa tipe idealnya adalah ‘pria macho dengan mata yang indah’. 

Lebih jauh, Sojang juga membeberkan fakta bahwa kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yu Bi (Lee Da In) saling mengikuti di media sosial sebagai dasar klaimnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait