beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jin, Suga, dan RM BTS Positif COVID-19, Ketua WHO Beri Dukungan 

Griska Laras,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jin, Suga, dan RM BTS Positif COVID-19, Ketua WHO Beri Dukungan 
Image: BTS (Foto: via Soompi)

Jakarta - Direktur Umum Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, memberikan dukungan untuk tiga member BTS yang positif COVID-19. 

Melalui Twitter pribadinya, Tedros berharap agar Kim Seokjin  (Jin), Kim Namjoon (RM), dan Min Yoongi (Suga) segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. 

“Dear @BTS_twt Namjoon, Jin, & Yoongi, istirahat yang baik dan segera merasa lebih baik!” cuit Thedros.  

Lebih jauh, dia meminta semua orang untuk tetap menjaga kebersihan diri serta disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) supaya terhindar dari COVID-19. 

“Sangat penting bagi semua orang untuk mengambil tindakan pencegahan: pakai masker yang pas, jaga jarak aman, hindari tempat yang berventilasi buruk, tempat ramai, bersihkan tangan dan segera vaksinasi,” lanjutnya. 

RM dan Jin dikonfirmasi positif COVID-19 pada 25 Desember 2021. Mereka terpapar virus corona setelah beberapa hari kembali ke Korea setelah liburan pribadi di Amerika Serikat. 

Hasil tes PCR RM dan Jin setelah kembali dari Amerika pada awal Desember negatif. Mereka lalu melakukan karantina mandiri selama waktu yang ditentukan. 

Tapi, saat akan melakukan tes kedua, dua penyanyi ini dinyatakan positif COVID-19. Sementara Suga, dinyatakan positif setelah sampai di Korea Selatan pada 23 Desember 2021. 

Ketiga member BTS tersebut kini tengah melakukan karantina mandiri mengikuti ketentuan yang berlaku di Korea Selatan. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait