beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Kaesang Ramai Disindir Netizen karena Cuitan di Twitter

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaesang Ramai Disindir Netizen karena Cuitan di Twitter
Image: Kaesang Pangarep (@kaesangp/Instagram)

Jakarta - Kaesang Pangarep kembali jadi buah bibir netizen. Kali ini bukan karena masalah percintaannya, tapi karena cuitannya.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu belum lama ini menuliskan cuitan di Twitter yang ditujukan untuk penghina klub sepakbola Persis Solo.

"Motornya Mas Jatmiko yang fitnah @persisofficial pake duit APBN wkwkwkwkwkwkwkw," cuit Kaesang pada 2 Juli sambil menyertakan foto motor penghina yang bernama Jatmiko.

Cuitannya itu untuk membalas cuitan dari @ketombekering, yang diduga milik Jatmiko, yang menuding pembiayaan Persis Solo menggunakan dana dari APBN. 

"Pemain mana sih yang nggak pengen main di PERSIS? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN. Memiliki banyak suporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh paspampres," tulis akun @ketombekering pada Jumat (2/7/2021).

Untuk diketahui, pada bulan Maret Kaesang membeli 40% saham dari klub sepakbola tersebut, yang mana menjadikan pria 26 tahun ini sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS).

Tak hanya menyertakan motor sang penghina, Kaesang juga memposting sejumlah meme di Twitter, di antaranya Patrick yang memakai seragam polisi disertai tulisan "nanti pas diciduk nangis", lalu tukang becak yang membawa HT, dan karakter polisi di 'SpongeBob SquarePants' yang bertuliskan "Kasihan, mana msh muda".

Melihat postingan balasan Kaesang, netizen justru menyindir pemilik Sang Pisang itu. Banyak yang menilai Kaesang tidak menanggapi cuitan tersebut dengan bijak dan malah menggunakan kekuasaan ayahnya alias power abuse.

"Klo memang lu ngerasa twitnya jatmiko ga bener ya baiknya lu laporin ke polisi. Lu ini skrg anak presiden,pake jalur yg bener yaitu hukum," cuit seorang netizen.

"mas pasti ga mikir panjang yaa pas ngetwit ini? yaiyalah udh gede bgt pasti egonya. anak presiden.. trs pas tau dpt kritik netijen, yg dilakiin cuma privat acc dan ga delete tweetnya atau minta maaf pula. lebih2 lg menunjukkan besarnya egomu mas piye to," komentar yang lainnya.

"kirain cuma di jaman orba aja ada anak presiden pamer power buat nakut-nakutin jelata," cuit yang lainnya.

"Kalo yang ngepost orang biasa mah lucu , tapi kalo yang ngepost anak presiden buat pamer power mah galucu kesannya norak gitu," cuit netizen lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait