beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pesan Gibran ke Kaesang Soal Masalah Felicia

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Gibran ke Kaesang Soal Masalah Felicia
Image: Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat bersama di sebuah acara kompetisi e-sport. (Instagram @gibran_rakabuming)

Jakarta - Kisah kandasanya asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kembali terangkat dengan rilisnya video pernyataan dari Felicia di kanal YouTube-nya.

Dalam video berjudul 'The Revelation' yang diunggah hari Rabu (26/5/2021), Felicia curhat soal perjalanan cintanya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Sambil menahan tangis, Felicia menceritakan dirinya di-ghosting oleh Kaesang beserta keluarganya. 

“Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di social media Twitter. Tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Bapak Jokowi. Namun dengan demikian saya tetap berusaha menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo. Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau,” kata Felicia.

Terkait masalah Kaesang, sang kakak Gibran Rakabuming Raka pun menyerahkan permasalahan tersebut pada adiknya. 

"Biar diselesaikan Kaesang. Aja takon aku (jangan tanya saya)," kata Gibran saat ditemui wartawan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Solo, Kamis (27/5/2021).

Kepada wartawan, Walikota Kota Solo juga tidak menanggapi soal Jokowi dan keluarganya yang disinggung Felicia dalam videonya. 

Ia berpesan agar adiknya itu segera menyelesaikan masalahnya dengan sang mantan kekasih. 

"Pesanku pada Kaesang, ndang dirampungke (segera diselesaikan)," tambah Gibran lagi.

Dalam video 'The Revelation', selain memaparkan soal ghosting, Felicia juga curhat dirinya beserta keluarganya jadi sasaran hujatan netizen karena kisah asmaranya dengan Kaesang.

"Dengan tidak adanya etika baik dari bapak Jokowi, telah memberikan peluang bagi orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya," kata Felicia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait