beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

KAHITNA Bakal Jadi Pengisi Acara Drive In Konser

Anisa Kurniasih,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
KAHITNA Bakal Jadi Pengisi Acara Drive In Konser
Image: istimewa

Jakarta – Memasuki masa transisi menuju era new normal atau disebut kelaziman dan kebiasaan baru, banyak sekali jenis hiburan yang semakin dicari oleh para pencinta pertunjukan off-air.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan tersebut, 'Drive-In Konser - Safety and Spectacular show in New Normal' yang diselenggarakan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra akan hadir nih, guys.

Drive-In Konser adalah pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

Pasalnya, protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara Drive-In Konser, sehingga pertunjukkan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

Nah, yang membuat Drive-In Konser ini spektakuler adalah adanya penampilan dari group band papan atas Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi akan karya-karyanya yaitu KAHITNA.

Group band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto ini juga nantinya akan menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Terlibatnya KAHITNA di Drive-In Konser kali ini akan menjadikan pertunjukkan ini sebagai momentum selebrasi atau dalam rangka perayaan ke-34 tahun KAHITNA berkarya di Industri musik Indonesia, sehingga dapat dipastikan pertunjukkan mereka kali ini akan menjadi sesuatu yang berbeda yang sayang kalau dilewatkan.

"Siapa yang ga sabar nih? Nonton #Kahitna dari dalam mobil kalian yang pasti mereka akan bawa kejutan di #34TahunPerjalananCinta," tulis akun Instagram @berlianentertainment, Rabu (1/7/2020).

Tanggal konser dan tempat berlangsungnya acara akan segera diumumkan. Untuk sementara, penikmat musik bisa berkunjung ke situs www.driveinkonser.com untuk pendaftaran dan menanti informasi lebih lanjut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait