menu
user
URtrending

Kakak Felicia Buka Suara: Sudah Minta Restu Menikah Malah Menghilang

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kakak Felicia Buka Suara: Sudah Minta Restu Menikah Malah Menghilang
Image: Potret kebersamaan Kaesang dan Felicia yang terekam dalam akun fanbase. (Instagram @kaesangfelicia)

Jakarta - Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi perbincangan hangat di publik, lantaran isu asmara mereka.

Pasca ibunda Felicia umumkan keretakan hubungan sang anak dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, kini giliran sang kakak, Daryl Chew buka suara. 

Melalui kanal YouTube pribadinya, Daryl mempertanyakan tanggung jawab seorang pria yang telah memacari adiknya selama kurang lebih lima tahun dan menghilang secara tiba-tiba.

"Di sini, saya berbicara atas nama adik saya Felicia Chew atau yang dikenal dengan Felicia Tissue. Ini namanya Tissue yang selalu menemaninya tidur," katanya sembari menunjukkan boneka Teddy. 

Video yang diunggah di kanal Youtube pada Minggu 7 Maret 2021 ini, Daryl mengatakan akhir-akhir ini Felicia kerap kali menangis. 

"Dia selalu menangis. Tetapi kami sebagai keluarga akan selalu ada untuknya. Untuk adik tercintaku, tetap kuat," katanya dengan menggunakan bahasa Inggris dengan aksen Singapura

Dalam kesempatan tersebut, Daryl mengatakan jika sosok pria yang mengencani adiknya itu telah dipercaya untuk menjaga adik tercintanya. 

Namun, yang terjadi malah dia dikabarkan tengah dekat dengan karyawannya dan diunggah dengan akun gosip di Instagram.

"Dia sudah saya percayakan untuk menjaga adik saya. Bahkan ia juga sering meminta restu ke orang tua hingga kakek nenek saya, dan melamar adik perempuan saya pada Desember 2020," ungkapnya.

"Felicia itu wanita yang setia dan berkomitmen dengan pria yang telah dipercayanya. Namun, ia malah ditinggalkan dengan alasan yang tak jelas, ada bukti jika Felicia telah diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," imbuhnya.

Daryl memang tidak menyebut nama Kaesang dalam videonya. Namun netizen menduga, sosok pria yang dimaksud Daryl tersebut adalah Kaesang.

Lebih lanjut, Daryl menyebut jika selama ini Felicia telah berupaya menghubungi pengusaha muda yang meninggalkannya sejak Januari 2021 kemarin.

"Jadi, Januari 2021 kemarin dia telah menghilang setelah memberi tahu Felicia melalui surat jika ayahnya setuju," katanya dalam video berdurasi tujuh menit itu.

"Felicia pun bingung dan berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya mencoba menghubungi tante pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui pesan Instagram, tapi tidak ada yang merespon," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Daryl pun berpesan pada pria tersebut untuk bersikap lebih baik, terutama saat ingin memutuskan hubungan dengan perempuan. 

"Awalnya kamu datang ke keluarga saya dan meminta kepercayaan untuk mencintai adik saya, untuk itu kembalikan Felicia dengan pantas dan secara wanita terhormat. Jadi pria yang bijak dan benar, bersikap seperti itu," ungkapnya.

Daryl menyatakan dalam waktu dekat Felicia akan mengungkapkan ke publik. 

"Felicia nantinya akan membuat pernyataan sendiri, ketika ia sudah siap," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait