Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kaleb J Kolab Bareng Belanegara Abe dan Abraham Edo di 'Tak Mau Sendiri'

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaleb J Kolab Bareng Belanegara Abe dan Abraham Edo di 'Tak Mau Sendiri'
Image: Artwork ‘Tak Mau Sendiri’. (Dok. Tembang Rilisan)

Jakarta - Lagu ‘It’s Only Me’ dan ‘Now I Know’ yang dirilis Kaleb J berhasil mencapai hampir 3 juta jumlah pendengar bulanan di Spotify. Selain itu, kedua lagunya juga mencapai lebih dari 20 juta streaming.

Melanjutkan kesuksesan dua lagu yang telah dirilisnya, kini Kaleb J merilis single terbaru yang diberi judul ‘Tak Mau Sendiri’. Lagu ini masih digarap di bawah label Passion Vibe. Kaleb J pun berusaha menghadirkan kerinduan seseorang yang sudah lama sendiri dan menantikan seseorang untuk dijadikan pasangan. 

Hal ini ternyata merupakan kisah pribadi dari Kaleb J yang mengaku merasa sulit untuk berkenalan dengan seseorang yang dia ingin jadikan pasangan.

“Aku terinspirasi dari kisahku sendiri. Waktu sedang merasa membutuhkan sosok pacar. Tapi untuk kenalan sama cewe saja, rasanya sulit sekali,” kata Kaleb dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Kamis (16/9/2021).

Dia juga yakin bahwa perasaan seperti itu dirasakan oleh banyak orang di luar sana. Hal itu yang membuat Kaleb berusaha menceritakan apa yang menjadi kerinduannya supaya orang-orang yang mendengarkan bisa relate dengan apa yang dia rasakan. 

Kaleb juga dibantu oleh Belanegara Abe dan Abraham Edo dalam hal penulisan lagu dan produksi lagu ini. Dua sosok ini juga ikut membantu Kaleb di dua single sebelumnya. 

Belanegara Abe dan Abraham Edo juga ikut mengisi perkusi dan instrumen-instrumen lain di lagu ‘Tak Mau Sendiri’ milik Kaleb ini. Mars Jomblo adalah tujuan yang diinginkan Kaleb untuk lagu ini. 

“Iya, lagu ini seperti sebuah Mars Jomblo. Karena aku merasa lagu ini adalah lagu wajib buat para jomblo di luar sana. Aku juga berharap lagu ini bisa mewakilkan perasaan para jomblowan dan jomblowati,” lanjutnya. 

Selepas merilis single ketiganya ini, Kaleb telah siap untuk merilis sesuatu yang lebih dari sekedar merilis single. Kaleb mengungkapkan jika ia sedang mempersiapkan Mini Album atau EP yang diberi judul 'Melancholy'.

EP ini nantinya akan bercerita tentang kisah patah hati Kaleb J yang dikemas dengan warna musik yang berbeda-beda. EP ini direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait