Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Kampanye Terbaru Coca Cola: Ajak Konsumen Keluar dari Momen Galau

Alwin Jalliyani,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kampanye Terbaru Coca Cola: Ajak Konsumen Keluar dari Momen Galau
Image: Kampanye 'Colorful People' Coca Cola Indonesia. (Dok. Coca Cola Indonesia).

Jakarta - Coca Cola Indonesia mengusung kampanye bertajuk ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan). Melalui kampanye ini, masyarakat diajak keluar dari momen galau dan menggantinya dengan keceriaan serta warna-warni kehidupan.

“Kampanye terbaru kami mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapanpun dan dimanapun mereka berada,” kata Frontline Senior Brand Manager Coca-Cola Indonesia, Fitriana Adhisti lewat keterangan tertulis, Kamis (1/10/2021).

Kampanye tersebut akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Setelah diluncurkan, kampanye ini akan tayang di berbagai negara sepanjang tahun 2021.

Makna ‘Colorful’ ditujukan untuk merayakan mereka yang menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekali pun, seperti musisi jalanan. Sedangkan ‘Snacking is Colorful’ menyoroti kegembiraan yang dirasakan saat beraktivitas sambil ngemil.

Dalam keterangan tertulis, komedian tanah air, Denny Cagur turut membagikan kebiasan yang dilakukannya untuk melepas penat.

“Terkadang kita hanya perlu istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya kita tidak mudah lelah dan merasa kewalahan. Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisi inner child saya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan – seperti bermain game, menyanyi dan menari,” terang Denny.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait