Hot News

Barcelona- Kabar soal masa depan Lionel Messi terus bergulir. Tapi, buat presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, Messi takkan ke mana-mana.

Messi tengah dipusingkan dengan rumor masa depannya setelah pertengkarannya dengan beberapa pemain dan petinggi klub, termasuk Antoine Griezmann. Bahkan Messi juga sempat berselisih dengan pelatih Quique Setien.

Messi yang sudah jengah karena selalu disalahkan atas segala kekacauan yang terjadi di Barcelona dikabarkan datang menemui bos klub dan meminta hengkang. Messi juga menegaskan tidak mau meneken perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2021.

Spekulasi masa depan Messi itu tentu menggangu Barcelona yang lagi bersaing dengan Real Madrid untuk memperebutkan titel juara LaLiga. Saat ini Barcelona masih tertinggal empat poin dari Madrid yang memuncaki klasemen.

Terkait persoalan Messi tersebut, Bartomeu menjamin kalau bintang asal Argentina itu tidak akan ke mana-mana dan akan pensiun di Barcelona.

"Kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain, namun Messi sudah menjelaskan kepada kami bila dirinya mau bertahan," ujar Bartomeu kepada Movistar seperti dikutip BBC.

"Oleh karena itu, kami bisa menikmati permainan dia lebih lama," sambung Bartomeu.

Wajar Barcelona tidak mau kehilangan Messi karena dia menyumbang 10 persen dari total 9.000 gol klub itu sepanjang sejarah, dengan 630 gol dan 275 assist.

 


Loading ..