Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Karim Benzema On Fire Musim Ini

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Karim Benzema On Fire Musim Ini
Image: Karim Benzema makin tajam, Real Madrid terus melaju. Sumber: twitter @realmadridEN

Madrid - Start apik Real Madrid musim ini tak lepas dari peran besar Karim Benzema. Benzema memang lagi panas banget saat ini. Ini dia buktinya.

Madrid kembali menguasai puncak klasemen LaLiga setelah melindas Real Mallorca di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, dengan skor 6-1.

Bintang kemenangan Madrid adalah Marco Asensio yang membuat tiga gol. Sementara Karim Benzema membuat dua gol dan ditutup Isco.

Sempat digeser Atletico Madrid, Madrid kini mengumpulkan 16 poin dari enam laga dan unggul dua poin.

Kemenangan besar Madrid ini melanjutkan start apik mereka yang mampu membuat 21 gol. Nah dari 21 gol tersebut, 15 di antaranya karena jasa besar Benzema.

Ya, pemain asal Prancis tersebut sudah membuat delapan gol dan tujuh assist dari enam pertandingan LaLiga. Dia adalah pemain pertama dari lima liga top Eropa yang melakukannya di abad ke-21.

Bahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun belum pernah setajam serta sekreatif Benzema. Sejak kepergian Ronaldo tiga tahun lalu, peran Benzema untuk Madrid memang makin penting.

Benzema kini jadi top scorer liga sementara dengan delapan gol dan jika ketajaman ini mampu dipertahankan, maka dia bisa jadi topscorer LaLiga untuk pertama kalinya.

Selain itu, pemain 34 tahun tersebut juga mencapai 200 gol di LaLiga, masuk dalam deretan 10 besar top scorer sepanjang masa kompetisi. Torehan delapan gol Benzema musim ini juga sama dengan yang dibuat Barcelona.

Gila betul, Benzema!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait