Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Baru Awal Musim, Real Madrid Garang Betul

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baru Awal Musim, Real Madrid Garang Betul
Image: Real Madrid garang sekali di awal musim ini. Sumber: twitter @realmadrid

Madrid - LaLiga 2021/2022 baru jalan lima pekan, tapi Real Madrid sudah galak. Real Mallorca jadi korban terakhir yang disikat dengan skor 1-6.

Madrid tergeser dari puncak klasemen LaLiga setelah kemenangan dramatis Atletico Madrid atas Getafe kemarin. Maka dari itu, Madrid butuh kemenangan kala menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Madrid menurukan skuad terbaiknya, Karim Benzema, Marco Asensio, dan Vinicius Junior di depan. Eden Hazard tidak bermain karena kondisinya kurang fit.

Bermain agresif sejak menit awal, Madrid sudah memimpin 1-0 di menit ketiga lewat gol Karim Benzema yang memaksimalkan kesalahan lini belakang Mallorca.

Bola direbut dan Benzema menusuk ke kotak penalti, sebelum melepaskan sepakan keras ke pojok gawang.

Asensio menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-24 lewat sepakan jarak dekat, menyambar bola muntah hasil crossing Vinicius yang diadang kiper Mallorca.

Dua menit berselang Mallorca memperkecil skor jadi 1-2 lewat Lee Kang-in yang menggiring bola mendekati kotak penalti, dan menembaknya ke pojok kanan gawang.

Pada menit ke-29, Asensio mencetak gol keduanya sekaligus membawa Madrid memimpin 3-1. Bermain umpan 1-2 dengan Benzema, Asensio menjebol jala Mallorca dari jarak dekat.

Madrid menjauhkan keunggulan lagi jadi 4-1 lewat hat-trick Asensio di menit ke-54. Asensio mendapat ruang tembak di depan kotak penalti dan mengarahkan bola ke pojok gawang.

Setelah itu Madrid menurunkan tempo permainan tapi Mallorca tetap kesulitan mencari gol tambahan.

Barulah Benzema membuat gol keduanya di laga ini pada menit ke-78. Umpan lambung David Alaba mengenai punggung Benzema, tapi masih balik ke jalur tembaknya dan langsung diselesaikan ke tiang jauh gawang Mallorca.

Isco yang masuk sebagai pengganti menegaskan kemenangan Madrid jadi 6-1 di menit ke-83. Dia menuntaskan umpan pendek Vinicius dengan sontekan di depan gawang.

Madrid menang 6-1 dan mengukuhkan posisi di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam laga, unggul dua angka dari Atletico Madrid.

Start Madrid pun terbilang apik karena mampu membuat 21 gol, catatan terbaik sejak 1987/1988 dan jadi tim terproduktif saat ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait