beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Kartu Perdana Tri Indonesia Kini Bisa Dibeli Online

Afid Ahman,
22 Juli 2020 11.40.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kartu Perdana Tri Indonesia Kini Bisa Dibeli Online
Image: Tri Indonesia

Jakarta - Guna mendukung anjuran jaga jarak dan mengurangi kontak fisik, operator Tri Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana. Tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, masyarakat kini bisa melakukan pemesanan kartu perdana melalui website secara online.

Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id, kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.

Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu mereka bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya.

“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Adapun cara memesan kartu perdana Tri cukup mudah. Pengguna dapat langsung mengunjungi laman https://perdana.tri.co.id untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia. Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan, serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan.

Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait