menu
user
URnews

Karyawan Metro TV Positif Corona, Kantor di Kedoya Ditutup 2 Minggu

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Karyawan Metro TV Positif Corona, Kantor di Kedoya Ditutup 2 Minggu
Image: Ilustrasi. (Pixabay/geralt)

Jakarta - Jumlah orang yang terinfeksi virus corona baru atau COVID-19 sampai saat ini masih bertambah. Virus tersebut juga menyasar siapa saja, termasuk pekerja media.

Baru-baru ini Metro TV melaporkan bahwa ada satu karyawannya di bagian supporting yang positif terinfeksi COVID-19. 

Direktur Utama Metro TV, Don Bosco Selamun, membenarkan kabar tersebut dan menyatakan karyawan tersebut kondisinya stabil dan kini mendapat perawatan di RS Darurat Wisma Atlet.

Pasca satu karyawannya terinfeksi corona, Don Bosco memutuskan untuk menutup sementara kantor Metro TV yang ada di Kedoya, Jakarta Barat, selama dua minggu untuk disemprot disinfektan.

"Menutup sementara kantor Metro TV kedoya selama 14 hari. Karena itu sebagian produksi dan penayangan program-program Metro TV dilakukan dari beberapa titik di luar kantor Kedoya, termasuk dilaksanakan dari biro Semarang, Surabaya, dan lain-lain," bunyi surat yang ditulis Don Bosco.

Lantaran kantor Metro TV di Kedoya ditutup sementara, nantinya para karyawan akan pindah kantor ke beberapa tempat, salah satunya ke Akademi Bela Negara Partai NasDem di Pancoran, Jakarta Selatan.

Pihak Metro TV menyatakan sedang melakukan tracing pada orang-orang yang ditemui karyawannya yang terinfeksi corona itu.

"Manajemen Metro TV mengambil langkah tegas untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di antaranya bekerjasama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Barat untuk melakukan tracing rekan-rekan yang pernah berkontak dengan yang bersangkutan," bunyi surat tersebut.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait