menu
user
URtainment

Kaskus Hobbyground 2021 Digelar 27 & 28 Maret, Ini Cara Beli Tiketnya

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaskus Hobbyground 2021 Digelar 27 & 28 Maret, Ini Cara Beli Tiketnya
Image: KASKUS Hobbyground 2021. (Foto: KASKUS)

Jakarta - Kaskus kembali menyelenggarakan 'Indonesia Hypest Online Hobby Festival', yang menjadi ajang komunitas untuk bertemu sesuai dengan minat dan hobinya.

Berkolaborasi dengan komunitas Kaskus maupun diluar Kaskus, event yang dinamai 'Kaskus Hobbyground' ini akan dilaksanakan pada 27 – 28 Maret 2021 mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB secara online di KASKUS TV.

"Pandemi ini tentunya sangat sulit bagi kita semua. Dengan segala keterbatasan untuk berkumpul secara langsung, KASKUS melihat banyak tren hobi baru yang menjadi marak tidak hanya di luar tapi juga di dalam website Kaskus," kata CEO Kaskus, Edi Taslim dalam Kick Off Kaskus Hobbyground, Rabu (10/3/2021).

"Kami ingin mendukung mereka agar tetap bisa menjalankan hobinya semaksimal mungkin. Itulah mengapa KASKUS Hobbyground kembali kami adakan tahun ini dengan konsep full online dengan menawarkan pengalaman baru melalui 3D Virtual World," katanya lagi.  

Pelaksanaan Kaskus Hobbyground 2021 dibagi menjadi tiga ground utama, yaitu Blibli Cycling Ground, Blibli Pets & Plants Ground, dah Hallyu Ground.

Event ini akan diramaikan dengan serangkaian program, seperti talkshow bersama influencer, workshop, kpop dance cover competition, random play dance, hingga live shopping.

Tak hanya itu, Kaskus Hobbyground 2021 juga akan diramaikan oleh sederet musisi tanah air terkenal loh, seperti Tiara Andini, Rizky Febian, Fourtwnty dan Judika.

Tiara Andini dan Rizky Febian akan tampil pada 27 Maret, sementara Fourtwnty dan Judika di tanggal 28 Maret.

Pada Hallyu Ground, yang mana tempatnya para pecinta drama Korea dan idol-idol K-Pop, kamu berkesempatan meraih Rp 15 juta dengan mengikuti K-Pop Dance Cover.

Sudah dibuka mulai hari ini, tiket Kaskus Hobby Ground 2021 dapat dibeli melalui Blibli.com dengan harga Rp 10 ribu all access yang dapat digunakan selama dua hari atau dapatkan harga spesial Rp 15 ribu untuk dua tiket all access selama dua hari.

Sebagai informasi, seluruh hasil dari penjualan tiket Kaskus Hobby Ground 2021 akan disumbangkan kepada tiga lembaga sosial, yaitu Natha Satwa Nusantara, Childhood Cancer Care, dan juga Kopi Panas Foundation.

Untuk informasi selengkapnya bisa klik link berikut ini atau follow akun Instagram @hobbyground.id.  

1615374604-KASKUS-Hobbyground-2021---Content.jpgSumber: KASKUS Hobbyground 2021 - Content. (Foto: KASKUS)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait