beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kasus Baku Tembak, Polisi Gelar Olah TKP di Rumah Kadiv Propam Polri

Nivita Saldyni,
13 Juli 2022 15.32.36 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kasus Baku Tembak, Polisi Gelar Olah TKP di Rumah Kadiv Propam Polri
Image: Ilustrasi - Anggota tim Lapfor membawa masuk sejumlah koper ke dalam mobil saat olah TKP di kediaman Irjen Ferdy Samdo, Rabu (1372022). (ANTARA)

Jakarta - Penyelidikan kasus baku tembak antar anggota polisi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Komplek Dinas Polri Duren Tiga No 46, Jakarta Selatan masih terus berlangsung.

Hingga Rabu (13/7/2022) polisi terus bergerak untuk menyelidiki insiden berdarah ini, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Melansir ANTARA, garis polisi sudah dicopot sejak Selasa (12/7/2022) malam. Namun pada Rabu (13/7/2022) siang, tampak sejumlah anggota polisi sibuk melakukan olah TKP di tempat kejadian yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat itu.

Dilaporkan, mulai dari tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri hingga petugas INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) tampak berada di lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi pasti terkait hasil olah TKP yang dilakukan Puslabfor dan INAFIS pada hari ini.

Sementara itu di kesempatan berbeda, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri memastikan pihaknya bakal terus mengawal penanganan kasus ini.

Ia pun memastikan tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan terdiri dari Wakapolri, Irwasum, Kabareskrim, Kabaintelkam, AS SDM Polri, tim Kompolnas dan Komnas HAM juga sudah bergerak.

"Tim khusus sudah bekerja. Kami sampaikan bahwa pimpinan Polri berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan tuntas," kata Ramadhan kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Ia tak menjelaskan apa saja langkah yang sudah dan akan dilakukan tim khusus itu. Namun Ramadhan berjanji polisi bakal selalu melaporkan perkembangan dari penyelidikan kasus tersebut.

"Setelah selesai akan kami sampaikan kepada teman-teman (media)," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait