Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kasus Corona Meningkat, Stevie Nicks Batalkan Semua Konser di 2021

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kasus Corona Meningkat, Stevie Nicks Batalkan Semua Konser di 2021
Image: Potret Stevie Nicks (Instagram @stevienicks)

Jakarta - Penyanyi rock asal Amerika Serikat, Stevie Nicks, membatalkan jadwal konsernya di akhir tahun 2021. Hal itu disebabkan meningkatnya kasus virus corona (COVID-19) di negara tersebut. 

Stevie Nicks telah memutuskan untuk membatalkan seluruh konsernya. Ia mengumumkan keputusan tersebut pada Selasa (10/8/2021).

"Ini adalah masa-masa yang menantang dengan keputusan yang menantang yang harus dibuat. Saya ingin semua orang aman dan sehat dan meningkatnya kasus COVID-19 harus menjadi perhatian kita semua. Meski saya divaksinasi, saya masih sangat berhati-hati. Dan untuk alasan itu, saya telah memutuskan untuk melewatkan 5 pertunjukan yang telah saya rencanakan tahun 2021,” ujar Stevie Nicks, dikutip dari Variety, Kamis (12/8/2021),

“Karena menyanyi dan tampil adalah seluruh hidup saya, tujuan utama saya adalah untuk tetap sehat sehingga saya dapat terus bernyanyi untuk dekade berikutnya atau lebih lama. Saya hancur dan saya tahu para penggemar kecewa, tetapi dengan begitu kita akan menatap 2022 yang lebih cerah,” lanjutnya. 

Vokalis Fleetwood Mac berusia 73 tahun tersebut awalnya akan mengadakan lima konser di tahun 2021. Ia telah dijadwalkan untuk tampil di Jazz Aspen Festival di Colorado dan BottleRock Napa Valley pada 3-5 September 2021, dan New Orleans Jazz and Heritage Festival alias Jazzfest pada  8-17 Oktober 2021.

Festival New Orleans pun sudah dibatalkan pada Senin (9/8/2021). Sementara festival-festival lain, berencana mengumumkan pengganti jadwal dalam beberapa hari mendatang. BottleRock yang berlangsung di Napa, California, pun mengumumkan telah mengganti Nicks dengan Chris Stapleton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait