Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ariana Grande Bakal Tampil di Konser Virtual 'Rift Tour' Fortnite

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariana Grande Bakal Tampil di Konser Virtual 'Rift Tour' Fortnite
Image: Ariana Grande. (Instagram @arianagrande)

Jakarta - Beberapa kali, Fortnite sukses melaksanakan seri konser virtual yang dinamakan 'Rift Tour' bersama sejumlah musisi, seperti Travis Scott, Marshmello, Diplo, dan lainnya. Kini, permainan video tersebut resmi menggandeng Ariana Grande untuk panggung selanjutnya.

Rencananya, Fortnite akan menggelar 'Rift Tour' edisi Ariana pada 6-8 Agustus sebanyak 5 kali pertunjukkan. Acara dalam permainan video ini menjanjikan pengalaman musikal yang berbeda.

Fortnite pun merilis trailer berupa video yang menampilkan Ariana versi karakter permainan. Pelantun lagu 'POV' ini digambarkan dengan rambut kuncir kuda dan pakaian penuh berlian. 

Para pemain Fortnite bisa menjadwalkan tanggal menonton dan berkoordinasi dengan pemain lainnya di situs resmi Rift Tour. 

Tak hanya itu, Fortnite juga menyediakan berbagai item ala Ariana, seperti pakaian hingga ransel  'piggy smallz back bling'. Nama tersebut terinspirasi dari anak babi peliharaan sang bintang.

1627890227-Piggy.pngSumber: Item Piggy Smallz Back Bling (YouTube/Fortnite)

Tahun lalu,Travis Scott memecahkan rekor penonton terbesar dalam sejarah Fortnite. Ia menarik lebih dari 12,3 juta pemain secara bersamaan.

Apakah Ariana akan menggeser posisi Travis? Mari kita lihat penampilan Ariana nanti hanya di Fortnite 'Rift Tour'!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait