Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Keane Hibur Fans Indonesia di 'Mola Chill Fridays' Jumat Malam

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keane Hibur Fans Indonesia di 'Mola Chill Fridays' Jumat Malam
Image: Keane tampil di Mola Chill Fridays/Instagram@keaneofficial

Jakarta - Urbanreaders masih ingat dengan Keane? Grup musik asal Inggris yang terkenal dengan lagu 'Everybody’s Changing', 'Somewhere Only We Know' dan 'Crystall Ball' ini akan hadir menghibur fans Indonesia di Mola Chill Fridays, Jumat (27/8/2021) malam.

Keane akan tampil di secara langsung dari London. Penampilan tersebut menjadi kesempatan perdana Keane tampil di depan publik Indonesia setelah konser 'Strangeland' di Jakarta pada 2012.

Beranggotakan Tom Chaplin (vokal), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum) dan Jesse McQuin (bass), band yang dibentuk pada 1997 ini langsung meraih sukses dengan rilisan album pertama pada 2004. Sayangnya, setelah merilis album 'The Best of Keane' pada 2013, band ini memutuskan untuk hiatus.

Baru pada September 2019, Keane comeback dengan album 'Cause and Effect'. Rencana tur album tersebut di Eropa dan Amerika Latin harus ditunda karena pandemi yang pecah di 2020.

Meski begitu, penundaan ini tidak menghalangi band beraliran britpop ini untuk tetap produktif dan berkarya.

1629975383-Keane-Mola-Chill-FRIDAYS.jpegSumber: Mola

Belum lama ini Keane baru saja merilis mini album 'Dirt' dalam format vinyl yang berisikan 4 lagu. Keempat lagu tersebut adalah 'Dirt', 'Nothing to Something', 'Burning the Days', dan 'November Days'.

Lagu-lagu dalam mini album tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital sejak 13 Agustus 2021 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait