Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Keanu Angelo Deactive Akun Instagram dan Twitter Usai Umumkan Positif Corona

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keanu Angelo Deactive Akun Instagram dan Twitter Usai Umumkan Positif Corona
Image: Keanu Angelo. Sumber: Instagram @keanuagl

Jakarta - Usai umumkan dirinya terpapar COVID-19 pada Senin (9/8/2021), nama Keanu Angelo mendadak jadi sorotan publik. Bahkan kini, akun Instagram dan Twitter Keanu mendadak hilang usai tuai kritikan dari netizen.

Hilangnya akun Instagram dan Twitter Keanu ini direspons oleh komika Tretan Muslim. Tretan mengungkapkannya lewat cuitan di Twitter, Sabtu (14/8/2021) malam.

"Keanu langsung deactivate akunnya, waktu itu saya kenal selebgram mau bunuh diri dan ada yutuber stress nangis 10 hari krn kontennya masalah & viral diserang nitizen," ungkap Tretan.

"Mungkin dunia psikologi harus mulai bikin jurusan spesialis influencer. Krn klo utk ngontrol nitizen ga akan bs," imbuhnya.


Setelah ditelusuri, benar saja. Akun Twitter @aglkeanu dan Instagram @keanuagl milik Keanu tak bisa ditemukan. Bahkan ada beberapa netizen sudah menyadarinya sejak 11 Agustus lalu.

Aksi deactivate akun itu pun tak luput dari komentar netizen. Lagi lagi, Keanu mendapat kritikan pedas dari netizen di Twitter.

"Jurus andalan sebagian besar mereka yang udah terkenal kan gitu, biar terhindar dari amarah netijen akibat kegoblogan dirinya sendiri, begitulah kalo disosmed cuman pengen dipuji," cuit salah seorang netizen.

"Keanu ngapain dah sampe deactive akun wkwk bukannya tinggal bikin give away, ngalakuin bakti sosial dan bagi-bagi bansos ya biar netizen pada lupa," cuit lainnya.

"Baru tau gw keanuagl deactive akun sosial medianya....salah juga sih dia lagi pandemi jalan", pas kena malah ngatain penyakitnya, bukan sadar diri, gw berharap cpt sembuh fisik sama mentalnya keanu, moga dia belajar dari ini...," ungkap netizen lainnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait