Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Terkait Postingan Positif COVID-19, Keanu Angelo: Maaf Jadi Rame

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terkait Postingan Positif COVID-19, Keanu Angelo: Maaf Jadi Rame
Image: Keanu Angelo. (Instagram @keanuagl)

Jakarta - Selebgram Keanu Angelo akhirnya buka suara soal postingan dirinya yang tengah jadi sorotan netizen. Lewat akun Twitternya, Keanu meminta maaf terkait postingannya yang tengah ramai diperbincangkan.

"Guys maaf ya jadi rame. Semoga kalian sehat sehat dan happy yaaa," cuitnya Selasa (10/8/2021) sore.

Namun tampaknya permintaan maaf itu tak bisa diterima netizen. Bahkan banyak yang memberikan komentar negatif lewat tweet tersebut.  

"Jalan jalan aja dulu ya kak ken, kalo positif kan bisa nyalahin Corona atau nyalahin pemerintah," balas salah seorang netizen.

"Gapapa kak ken, nanti tinggal salahin rakyat kecil yang keluar karna terpaksa buat cari makan aja kak, stay safe!" cuit lainnya.

"Habis minta maaf nanti jangan lupa liburan lagi yaa. Kan sebelum liburan udah tes swab dulu sama taat prokes. Influencer kalo nggak liburan nggak bisa dong kan TUNTUTAN PEKERJAAN," balas lainnya.

Bahkan komentar-komentar netizen itu hingga kini masih tak berhenti mengalir. Hingga berita ini ditulis, tweet Keanu itu dibalas sebanyak 745 kali.

Melihat respons tersebut, Keanu akhirnya memberikan klarifikasi kepada netizen. Lewat sebuah thread yang ditulisnya Selasa (10/8/2021) malam, Keanu mengaku tak ada niat merendahkan pihak manapun.

"Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sm temen2 aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian. Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," tulis Keanu.

Ia pun mengaku peristiwa ini jadi pelajaran bagi dirinya. Tak lupa, ia kembali meminta maaf kepada netizen lewat tweetnya itu.

"Aku akan berusaha belajar dari pristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnya  aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!" ungkapnya.

"Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin.. Aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti skrg," tutup Keanu.

Berawal Dari Postingan di Instagram

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Keanu jadi sorotan usai umumkan dirinya positif terpapar COVID-19, Senin (9/8/2021) lalu. Lewat sebuah postingan foto yang dibagikannya, ia mengungkap bahwa dirinya dinyatakan positif pada Senin pagi.

"Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38 haha padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me, jangankan positif.. gue demam batuk pilek aja terakhir tes masih negatif, 1 keluarga gua positif termasuk ratu.. dan gue tetep negatif.. until this morning," tulis Keanu.

Tak lama, ia juga curhat lewat Instagram Story. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu wanita kuat di Indoneaia yang tak pernah terkena COVID-19.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka rachel sama awkarin," tulis Keanu di Instagram Story-nya.

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, Keanu juga sempat menulis status di Twitter di hari dirinya dinyatakan positif COVID-19. Dalam cuitannya itu, Keanu menulis 'korona ng****t' yang diduga dilakukan untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap virus Corona.

Hal itulah yang akhirnya membuat netizen geram. Alhasil hingga saat ini nama Keanu jadi perbincangan hangat hingga masuk jajaran trending topik Twitter, Selasa (10/8/2021) malam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait