beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kecelakaan saat Syuting 'Black Panther 2', Letitia Wright Trauma

Shelly Lisdya,
11 November 2022 17.52.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kecelakaan saat Syuting 'Black Panther 2', Letitia Wright Trauma
Image: Letitia Wright. (Instagram @letitia_wright_)

Jakarta - Letitia Wright hingga kini masih dalam proses terapi karena trauma akibat kecelakaan di tengah syuting 'Black Panther: Wakanda Forever' pada Agustus 2021.

"Saya masih memprosesnya. Saya masih melakukan terapi. Itu benar-benar traumatis," katanya dalam wawancara dengan Variety, dikutip Kamis (10/11/2022).

Aktor itu mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan bahunya retak, gegar otak, dan cedera lainnya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit kala itu. 

Kecelakaan itu terjadi di lokasi syuting 'Black Panther: Wakanda Forever' di Boston, Amerika Serikat. 

Kala itu, Wright mengendarai motor yang dipasang di 'biscuit rig', sebuah peralatan syuting yang membuat aktor terlihat sedang berkendara di lingkungan nyata. 

Menurut produser film Nate Moore, salah satu kabel peralatan tersebut putus, sehingga membuat motor yang dikendarai Wright terjatuh.

Wright berada di lokasi syuting tersebut bersama kru unit kedua film tersebut, yang berarti baik Moore maupun sutradara Ryan Coogler tidak hadir saat kecelakaan itu terjadi. Moore dan Coogler berada Atlanta, lokasi syuting utama sekuel 'Black Panther'.

Coogler diberitahu tentang kecelakaan Wright melalui panggilan telepon. Ketika mendengar kabar tersebut, Coogler pun merasa bersalah. 

"Aku cinta aktor-aktor ini. Itu (Letitia Wright) adalah adik kecilku dan adik perempuan Chad (Boseman). Bayangkan mendapat telepon bahwa adik perempuan Anda terluka. Itu hal yang paling buruk di dunia," kata Ryan Coogler.

Sementara itu, bos Marvel Studios Kevin Feige langsung ke Boston untuk mengunjungi Wright di rumah sakit. 

"Kejadian itu mengerikan pada setiap produksi yang terjadi pada siapa pun," kata Feige. 

"Produksi ini sudah sangat keras, dari pertama pun sudah menguras secara emosi," lanjutnya.

Meski mengalami kecelakaan, Wright bertekad untuk menyelesaikan film tersebut sebagai penghormatan kepada mendiang Chad Boseman. Dia tidak akan membiarkan cederanya mencegah hal itu terjadi. 

"Saya hanya ingat ingin menyelesaikan film ini. Saya pikir itu adalah salah satu hal pertama yang saya katakan kepada Ryan. Dan dia seperti, 'Kamu harus pulih'," kata Wright tentang kunjungan Feige dan Coogler di rumah sakit.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait