Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Keluar dari Zona Nyaman, Amanda Caesa Rilis Single 'Mengapa Patah Hati'

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keluar dari Zona Nyaman, Amanda Caesa Rilis Single 'Mengapa Patah Hati'
Image: Amanda Caesa (Foto: Instagram @amandacaesaa)

Jakarta – Sukses dengan lagu ‘Why Can’t We’, kali ini Amanda Caesa kembali rilis single ke-4 bertajuk ‘Mengapa Patah Hati’. Amanda Caesa juga mencoba keluar dari zona nyamannya dan merilis single tersebut yang di dalamnya berisi lirik berbahasa Indonesia. 

“Aku mau challenge diri sendiri aja sih, karena kan selama ini aku selalu di zona nyaman aku, dimana biasanya laguku berbahasa Inggris. Sekarang mau coba nulis lagu bahasa Indonesia,” kata Amanda Caesa dalam konferensi pers peluncuran single terbarunya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). 

Meski bahasa dari lirik tersebut berbeda dari sebelumnya, Amanda tetap mempertahankan ciri gaya bermusiknya dengan lagu-lagu yang easy listening. Lagu ‘Mengapa Patah Hati’ sendiri diciptakan oleh Pika Iskandar dan sukses menerjemahkan apa yang ingin Amanda sampaikan. 

Baca Juga : Rintis Karier di Dunia Hiburan, Amanda Caesa Jadikan Parto Panutan

“Aku suka semua karya mas Pika, lagunya easy listening, dan relate dengan perasaan banyak orang, aku ceritain semua yang lagi aku rasain saat itu, dan akhirnya mas Pika yang men-terjemahkannya ke dalam lirik,” ujar Amanda.

Lagu ini bercerita tentang seseorang mengalami patah hati karena jatuh cinta, meski sebenarnya mereka belum memiliki ikatan cinta di dalamnya.  

“Seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, walaupun mereka nggak ada hubungan yang pasti, tapi entah kenapa pas kita lihat dia dekat sama yang lain, kita tuh cemburu,” ucap Amanda Caesa.  

Baca Juga : Jajal Semua Genre, Amanda Caesa: Aku Ingin Punya Album Solo

Penyanyi berusia 18 tahun ini juga ingin merangkul para penggemar barunya yang menyukai lagu-lagu berbahasa Indonesia. 

“Aku tuh ingin banget ngerangkul penggemar baru, pasti banyak yang request, ‘coba dong nyanyiin bahasa Indonesia’. Nah di single ini aku ingin memenuhi permintaan mereka,” katanya.

Melalui lagu ‘Mengapa Patah Hati’ ini, putri dari pasangan Parto Patrio dan Dina Risty ini berharap lagunya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Berharap banget sih bisa banyak yang nerima, support, dan banyak yang suka lagunya. Semoga kita bisa menggalau bersama,” ujar Amanda.

Lagu ‘Mengapa Patah Hati’ sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik di Indonesia. Video klip lagu tersebut juga dikemas semenarik mungkin dan sudah diluncurkan di akun Youtube Amanda Caesa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait