beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ken Kurauchi Rilis Single 'Red Dairy' Bertema Dunia Malam 90an

Indi Lusiani,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ken Kurauchi Rilis Single 'Red Dairy' Bertema Dunia Malam 90an
Image: Artwork Single 'Red Dairy' karya Ken Kurauchi (Dok. Rilis Resmi Sabs Indonesia)

Jakarta – Penyanyi sekaligus penulis lagu keturunan Jepang – Indonesia, Ken Kurauchi kali ini hadir untuk meramaikan industri musik Indonesia. Ken telah mengeluarkan single perdananya yang bertajuk ’Red Dairy’.

Lagu ‘Red Dairy’ bertemakan skema dunia malam di kehidupan kota urban yang bernuansa 90an bergenre alternative atau british rock.

“(alternative atau british rock) memang dijadikan referensi utama dalam menulis lagu ini beberapa tahun silam,” ujar Ken dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (10/12/2021).

Dentuman dari electric piano dengan sentuhan bossas ditambah sound saxophone raw ini diharapkan bisa menghipnotis para pendengarnya yang sudah lama menantikan kembalinya lagu-lagu alternative atau british rock di era tahun 90an.

Kini, lagu ‘Red Dairy sudah bisa kamu nikmati di berbagai platform musik di Indonesia seperti Spotify, Apple Music, Joox dan lain sebagainya.

Selain itu, Ken Kurauchi juga telah menyiapkan beberapa karya single lainnya yang rencananya akan dirilis segera untuk meramaikan skema musik alternative di Indonesia.

Nantikan untuk karya-karya lain Ken Kurauchi berikutnya, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait