menu
user
URsport

Kepala Ronaldo Memang Berbahaya, Crotone Jadi Korbannya

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepala Ronaldo Memang Berbahaya, Crotone Jadi Korbannya
Image: Cristiano Ronaldo memang berbahaya kepalanya. (Twitter @cristiano)

Turin - Cristiano Ronaldo menjawab Romelu Lukaku lewat torehan dua golnya saat Juventus menyikat Crotone dengan skor 3-0. Kepala Ronaldo memang berbahaya sekali.

Lukaku tak cuma mengantarkan Inter Milan kukuh di puncak klasemen kala mengalahkan AC Milan 3-0, tapi juga sementara waktu menguasai puncak top scorer dengan 17 gol.

Maka dari itu Ronaldo yang sudah lama menguasai Cappocanoniere itu pun merasa tertantang untuk menjawabnya saat Juventus menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Juventus bermain menyerang sejak menit awal dan tak memberikan Crotone kesempatan mengembangkan permainan. Ronaldo baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-38 saat crossing Alex Sandro disambut kepalanya dan menghujamkan bola ke sudut gawang.

Menjelang turun minum, Ronaldo kembali menjebol jala Crotone dengan sundulannya, kali ini memaksimalkan umpan silang Aaron Ramsey yang merebut bola rebound di kotak penalti.

Pada babak kedua, Juventus menambah gol di menit ke-66 ketika Winston McKennie menjebol jala Crotone dengan sepakan keras dari jarak dekat. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Ronaldo pun kembali ke puncak top scorer dengan 18 gol dan dua gol sundulannya membuktikan kala dia adalah raja udara. Sudah 133 gol dibuat Ronaldo dari kepala!

Ronaldo juga menjadikan Crotone sebagai korban ke-78 selama berkiprah di lima liga top Eropa, hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic yang sudah membobol 79 tim berbeda sejak tahun 2000.

Musim ini, Ronaldo paling banyak mencetak brace di lima liga top Eropa, tujuh kali. Crotone menjadi tim ke-22 yang gawangnya dirobek Cristiano Ronaldo selama tampil di Serie A.

Tambahan tiga poin membuat Juventus yang baru bermain 22 kali kini duduk di posisi ketiga klasemen dengan 45 poin, selisih sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen dan empat poin dari AC Milan di posisi kedua.

Ronaldo memang gila ya...

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait