beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kepergok Kencan di Taman, Robert Pattinson Sembuh dari COVID-19?

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepergok Kencan di Taman, Robert Pattinson Sembuh dari COVID-19?
Image: Robert Pattinson. (Foto Francois Durand untuk Dior)

London - Robert Pattinson terlihat di luar rumah untuk pertama kalinya sejak dikabarkan positif virus corona (COVID-19).

Aktor berusia 34 tahun itu terlihat tengah berkencan bersama kekasihnya, Suki Waterhouse, di sebuah taman di London pada, Rabu (16/9/2020) waktu setempat.

Robert Pattinson terlihat memeluk Suki Waterhouse dan melepas masker mereka untuk berciuman di bangku taman.

1600327160-Robert-Pattinson-terlihat-memeluk-Suki-Waterhouse-di-taman.jpgSumber: Robert Pattinson terlihat memeluk Suki Waterhouse di taman. (MJ-Pictures/DailyMail)

Bintang 'Twilight' itu terlihat membaik saat memutuskan keluar dari isolasi mandiri karena terpapar COVID-19.

Pasangan itu telah berpacaran selama lebih dari dua tahun dan saat ini tinggal bersama di ibukota Inggris.

Sebagai informasi, di Inggris Raya, kalian diharuskan untuk mengisolasi diri setidaknya selama 10 hari jika memiliki gejala atau telah dites positif COVID-19.

Diberitakan sebelumnya, Robert Pattinson dikabarkan positif COVID-19 yang memaksa produksi film 'The Batman' dihentikan untuk sementara.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Warner Bros lewat sebuah pernyataan, Kamis (3/9/2020) waktu setempat.

"Anggota produksi 'The Batman' telah dinyatakan positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dihentikan untuk sementara," kata pihak Warner Bros, dikutip dari Vanity Fair, Kamis (17/9/2020).

Meski menolak berkomentar soal siapa anggota yang positif COVID-19 itu, namun seorang sumber mengatakan kepada Vanity Fair bahwa orang tersebut adalah Robert Pattinson.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pemeran utama film tersebut tengah melakukan isolasi mandiri selama dua minggu, sebelum syuting kembali dilanjutkan.

Namun, ada kabar lain yang mengatakan bahwa produksi film 'The Batman' tetap dilanjutkan dengan melibatkan kru yang tidak memiliki kontak langsung dengan Robert Pattinson.

Beberapa kru yang tidak memiliki kontak dengan Robert Pattinson, diminta untuk kembali bekerja dan set yang telah disiapkan sedang dipindahkan dari studio G ke studio lain.

Tujuannya adalah untuk menyelesaikan sebanyak mungkin sebelum Robert Pattinson kembali, dan harapannya adalah tidak ada aktor lain yang tertular COVID-19.

"Apa pun yang dapat diambil gambarnya dan tidak melibatkan Robert Pattinson sekarang akan dilanjutkan," kata orang dalam kepada MailOnline.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait