beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Robert Pattinson Positif COVID-19, Proses Syuting 'The Batman' Dihentikan Sementara

Nivita Saldyni,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Robert Pattinson Positif COVID-19, Proses Syuting 'The Batman' Dihentikan Sementara
Image: Robert Pattinson. (The New York Times)

Jakarta - Aktor Robert Pattinson (34), pemeran utama dalam film 'The Batman' terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Warner Bros lewat sebuah pernyataan, Kamis (3/9/2020) waktu setempat.

"Anggota produksi 'The Batman' telah dinyatakan positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dihentikan untuk sementara," kata pihak Warner Bros, dikutip dari Vanity Fair, Jumat (4/9/2020).

Meski menolak berkomentar soal siapa anggota yang positif COVID-19 itu, namun seorang sumber mengatakan kepada Vanity Fair bahwa orang tersebut adalah Robert Pattinson. 

Ia juga mengatakan bahwa pemeran utama film tersebut tengah melakukan isolasi mandiri selama dua minggu, sebelum syuting kembali dilanjutkan. Sayangnya, manajemen Robert Pattinson belum juga berkomentar soal hal tersebut.

Nah, kabar mengejutkan ini keluar hanya beberapa hari setelah tim produksi 'The Batman' kembali melakukan syuting di sebuah studio di luar London. Proses syuting 'The Batman' sendiri diketahui telah dihentikan sejak Maret, akibat mewabahnya pandemi virus corona.

Sementara itu, sehari sebelum kabar hasil tes positif Pattinson ini didapatkan, aktor Dwayne Johnson yang akrab disapa The Rock dinyatakan positif COVID-19. Kabar itu disampaikan The Rock lewat Instagram.

Namun bukan hanya dirinya, istri dan kedua anak perempuannya pun turut dinyatakan positif terkena virus corona.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait