Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Kepincut Mie Instan, Putri Kerajaan Arab Saudi Ingin Investasi di Indonesia

Nivita Saldyni,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kepincut Mie Instan, Putri Kerajaan Arab Saudi Ingin Investasi di Indonesia
Image: Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara (berkerudung merah) bertemu dengan pejabat Konsulat Jenderal RI di Jeddah, Rabu (30/12/2020). (KJRI Jeddah)

Jakarta - Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara mengungkapkan ketertarikannya untuk mulai berinvestasi di Indonesia, nih.

Penggemar mie instan buatan Indonesia ini menyampaikan hal tersebut saat menemui Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah bersama dengan para pengusaha setempat pada akhir 2020 lalu.

Kecintaannya terhadap beragam kuliner Indonesia, termasuk mie instan tampaknya cukup besar nih, guys.

Sebab Princess Jauhara juga meminta KJRI Jeddah untuk menggelar pameran kuliner khas Indonesia di Arab Saudi loh. 

Niat itu pun disambut baik oleh Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi di Indonesia kepada Princess Jauhara.

"Kami menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi, mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti," kata Eko dalam keterangan resminya, seperti dikutip Urbanasia, Rabu (6/1/2021).

Tak berhenti sampai di sana, untuk menunjukkan keseriusannya, Princess Jauhara dipastikan bakal segera mengirim tim ke Indonesia untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort property di daerah wisata. Tentu hal itu akan dilakukan jika situasi sudah memungkinkan ya, guys.

"Di tengah pandemi (COVID-19) sepanjang tahun 2020, tim Ekonomi dan Perdagangan KJRI Jeddah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi," jelas Eko.

Nantinya di tahun 2021, berbagai upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia. Nah, kita doakan aja supaya semuanya lancara ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait