beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Keren, Brand Lokal Hadirkan Hijab Terinspirasi dari 3 Ksatria Wanita Turki

Fitri Nursaniyah,
23 November 2022 17.57.17 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keren, Brand Lokal Hadirkan Hijab Terinspirasi dari 3 Ksatria Wanita Turki
Image: Koleksi baru hijab LaReine Scarves. (Istimewa)

Jakarta - Di negara mayoritas muslim seperti Indonesia, hijab menjadi fashion item yang tinggi permintaannya.

Beruntung hal ini dibarengi dengan massalnya produksi dan beragamnya ide-ide kreatif desainer serta produsen hijab.

Seperti yang ditawarkan LaReine Scarves, fashion brand muslim asal Bandung ini merilis dua koleksi hijab premium baru dengan desain mewah dan elegan.

Adalah Kralice Series, koleksi baru dari LaReine Scarves yang baru resmi diperkenalkan pada Senin (21/11/2022). Desain koleksi hijab ini rupanya terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu Aygun Hatun, Balla Hatun, dan Halima Hatun.

Ada pilihan warna yang disiapkan LaReine Scarves untuk koleksi Kralice Series. Hijab ini nyaman dipakai karena terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut.

1669114397-Launching-Hijab-Premium-LaReine-Scarves--Luncurkan-Koleksi-Hijab-Premium-nan-Elegan-Bernuansa-Mewah-(5).jpgSumber: Koleksi baru hijab LaReine Scarves. (Istimewa)

Selanjutnya, koleksi kedua yang diperkenalkan LaReine Scarves adalah Lumiere Series yang terbuat dari kain satin.

Satin merupakan salah satu kain yang memiliki kesan mewah dan mahal. Sifatnya yang mengkilap membuat fashion item dari kain ini terlihat cantik dan indah. Sayangnya, beberapa orang menghindari satin karena dianggap panas.

Namun tenang saja, LaReine Scarves menyematkan teknologi AIRfy pada koleksi hijab Lumiere Series mereka, sehingga kepala akan tetap sejuk meski memakai hijab sepanjang hari.

Sebagai informasi, teknologi AIRfy adalah lubang mikroskopis pada permukaan kain yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara.

"Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita. Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu," ucap Fashion Designer, Citra Irene sekaligus Founder dari LaReine, Citra Irene. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait