beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Keseruan Pelatih Timnas Shin Tae Yong Mampir ke GIIAS 2022

Fitri Nursaniyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keseruan Pelatih Timnas Shin Tae Yong Mampir ke GIIAS 2022
Image: Istimewa

Jakarta - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Banten, ramai dikunjungi para tokoh ternama.

Setelah atlet badminton Anthony Ginting, kini giliran pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia, Shin Tae Yong yang main-main ke GIIAS 2022.

Wah, Shin Tae Yong ngapain aja ya di GIIAS? Lagi cari mobil kah? Yuk simak keseruan pelatih asal Korea Selatan tersebut sebagaimana dirangkum Urbanasia.

Jajal Hyundai Stargazer

Ternyata, kehadiran Shin Tae Yong di GIIAS adalah yang pertama kalinya sejak ia bekerja di Indonesia. Pria asal Korea Selatan itu mengunjungi booth Hyundai, merek mobil asal Korea juga yang baru-baru ini pecahkan rekor MURI di GIIAS.

Shin Tae Yong terkesan dengan ajang tahunan ini, khususnya keberagaman inovasi yang hadir di booth Hyundai. Hyundai Stargazer, MPV terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia memiliki daya tarik tersendiri untuk Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Hyundai Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink, ia juga menambahkan, menurutnya mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamanan di mana pada Stargazer juga telah tersemat fitur keamanan yakni Hyundai SmartSense.

Menikmati Game Subsoccer

1661057230-image005.jpgSumber: Istimewa

Hyundai punya subsoccer di booth mereka di Hall 1 GIIAS 2022. Terdapat dua arena yang bisa dipakai oleh pengunjung dengan bebas.

Sebagai seorang pelatih sepak bola, Shin Tae Yong nggak mau ketinggalan menikmati keseruan main subsoccer.

Selain main bola, Shin Tae Yong tak lupa menyapa para pengunjung di booth tersebut yang kebetulan bertemu dengannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait