beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kim Kardashian dan Pete Davidson Sepakat Berpisah, Apa Alasannya?

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Kardashian dan Pete Davidson Sepakat Berpisah, Apa Alasannya?
Image: Kim Kardashian dan Pete Davidson (Photo Credit: BackGrid)

Jakarta - Kim Kardashian dan komedian Pete Davidson memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka setelah berpacaran selama sembilan bulan.

Melansir E! News Sabtu (6/8/2022), meski keputusan mereka sudah bulat untuk berpisah, pasangan artis ini akan tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan satu sama lain.

Sumber terdekat dari pasangan selebriti ini pun membeberkan bahwa hubungan LDR dan padatnya kesibukan kerja menjadi salah satu penyebab renggangnya hubungan mereka.

"Banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, namun dinamika hubungan itu membuat mereka sulit untuk mempertahankan hubungan," kata orang terdekat Kim dan Pete.

Kendati masih saling menyayangi satu sama lain, keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka jalani selama sembilan bulan.

Pete diketahui menghabiskan musim panasnya di Australia dengan mengerjakan proyek film Wizards!. Sementara Kim, disibukkan dengan mengurus keempat anaknya North, Psalm, Chicago dan Saint, buah hati hasil pernikahannya dengan Kanye West.

"Meski proses perceraiannya dengan Kanye sedang berlangsung, mereka dengan senang hati mengasuh anak bersama," ujar sumber tersebut.

Kim dan Pete diketahui menjalin hubungan sejak keduanya melakukan adegan ciuman di panggung saat membawakan acara 'Saturday Night Life' pada bulan Oktober 2021.

Bahkan selama sembilan bulan terakhir ketika masih berpacaran, pasangan ini tak ragu untuk menampilkan kemesraan mereka dalam berbagai acara termasuk saat perhelatan Met Gala 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait