Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pete Davidson Makin Mesra dengan Kim Kardashian, Kanye West Minta Balikan

Putri Nur Aisyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pete Davidson Makin Mesra dengan Kim Kardashian, Kanye West Minta Balikan
Image: Foto Kanye West (Instagram/kanyethegoatwest)

Jakarta - Setelah beberapa lalu kita dikejutkan dengan klarifikasi dari hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson, kini muncul kembali kabar yang tidak kalah mengejutkannya dari Kanye West, mantan suami dari Kim Kardashian.

Pasalnya, pada acara even Los Angeles Mission's Annual Thanksgiving, Kanye West berkata bahwa dirinya berharap ia dapat kembali kepada keluarga kecilnya bersama Kim Kardashian dan keempat anaknya yaitu North West, Psalm West, Saint West, dan Chicago West pada Rabu (24/11/2021).

Kanye berkata di depan banyak orang dan media bahwa dirinya mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan besar bagi seorang suami dan ingin memperbaiki hal tersebut dan kembali menjalani hidup bersama keluarga kecilnya.

"Kita membuat kesalahan, aku membuat kesalahan. Aku bahkan membuat kesalahan secara terbuka dimana hal tersebut tidak dapat diterima sebagai seorang suami, Tapi sekarang, saya ingin mengubah itu semua," ujarnya Dikutip dari HipHop DX Jumat (26/11/2021).

Kanye West juga mengatakan bahwa jika ada seseorang yang akan memisahkan KimYe (Kim Kardashian dan Kanye West), maka akan banyak orang yang merasa bahwa sebuah perpisahan adalah hal wajar. Oleh karena itu, Kanye West merasa bahwa dirinya harus kembali bersama Kim kembali.

“Tetapi ketika Tuhan menyatukan KimYe, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh dan melihat bahwa mereka dapat mengatasiperceraian dan kembai bersama," tambah Kanye.

Namun, keinginan Kanye West sepertinya tidak sama dengan keinginan dari Kim Kardashian. Karena sehari setelah Kanye melakukan pidato yang cukup panjang mengenai keinginannya untuk kembali, Kim justru terlihat tengah bersama kekasih barunya Pete Davidson di kawasan Los Angeles.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait