menu
user
URtainment

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Usai 7 Tahun Menikah

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Usai 7 Tahun Menikah
Image: Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram @kimkardashian)

Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West akan bercerai setelah hampir 7 tahun menikah.

Kim mengajukan gugatan cerai kepada rapper di pengadilan Los Angeles, Jumat (19/2/2021).  Bintang reality show, 'Keeping Up with the Kardashian' itu meminta hak asuh atas keempat anak mereka.

Sebagaimana dilaporkan The Guardian, pasangan ini sudah tinggal terpisah selama berbulan-bulan, setelah rentetan Twit kontroversial West pada kampanye presiden AS lalu.  

"Mereka masih saling bertemu demi anak-anak, tapi sudah tinggal terpisah. Kim tahu pernikahan mereka sudah selesai," kata seorang sumber seperti dilansir E!News. 

Kabar perceraian pasangan yang kerap disebut 'Kimye' ini sebenarnya sudah tersebar sejak awal 2021. Tapi saat itu Kim menunda gugatan cerai karena mengkhawatirkan anak-anaknya.

"Dia ingin memastikan dia membuat keputusan yang tepat untuk anak-anak".

Kim Kardashian dan Kanye West sudah berteman cukup lama sebelum berpacaran pada 2012. Mereka bertunangan pada  2013 dan menikah setahun kemudian.

Selama hidup bersama, Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai empat orang anak, North West (7 tahun), Saint West (5 tahun),  Chicago West (2 tahun), dan Palm West yang masih berusia 20 bulan.

Meski sudah diberitakan bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West belum buka suara. Keduanya saat ini masih memilih bungkam terkait perceraian mereka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait