Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Yo Han dan Jun Seo WEi Positif COVID-19

Indi Lusiani,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Yo Han dan Jun Seo WEi Positif COVID-19
Image: Member WEi, Kim Jun Seo. (Instagram @__k_junseo)

Jakarta – Setelah Kim Yo Han dikabarkan positif COVID-19, kali ini giliran Kim Jun Seo, member dari grup WEi yang terjangkit COVID-19 setelah melakukan tes.

Melansir Allkpop pada Senin (15/11/2021), kabar kurang menyenangkan ini telah disampaikan oleh pihak agensi, Oui Entertainment.

"Artis kami Kim Jun Seo WEi mendapat hasil positif COVID-19 pada hari ini (15 November)," tulis Oui Entertainment.

Sebelumnya pada Minggu (14/11/2021), Kim Yo Han dinyatakan positif COVID-19. Mendengar kabar tersebut, anggota WEi serta staf lain langsung bergegas menjalani tes PCR dan melakukan isolasi mandiri.

"Pada tanggal 14, Menyusul hasil tes positif COVID-19 Kim Yo Han, semua anggota, serta staf yang pernah kontak dengannya langsung menjalani tes PCR," kata pihak agensi.

Hasil tes PCR terbaru menyatakan, anggota lainnya tidak terinfeksi COVID-19 kecuali Kim Jun Seo. Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha dan Kang Seok Hwa dinyatakan negatif.

Kini Kim Yo Han dan Kim Jun Seo akan menjalani langkah yang telah diinstruksikan oleh otoritas kesehatan. Sementara anggota WEi lainnya tetap menjalani karantina mandiri.

Kegiatan Ditunda dan Dibatalkan

Karena kondisi ini, seluruh kegiatan WEi yang dijadwalkan 14 November 2021 telah dihentikan. Kang Seok Hwa juga batal membintangi pertunjukan musikal 'Klimt' pada 20 November 2021 meski mendapat hasil negatif.

Yo Han sendiri, saat ini tengah membintangi drama Korea School 2021. Karena ia dan seorang aktor pendukung dinyatakan positif COVID-19, akhirnya penayangan perdana drama ini diundur menjadi 24 November 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait