Hot News

New York - Mike Tyson ramai dibicarakan akan naik ring lagi dalam waktu dekat. Sebelum itu, mari kita bahas satu kisah hidupnya yang menarik, bercinta dengan 15 wanita berbeda seharian.

Tyson adalah legenda hidup tinju dunia dengan segala prestasi dan kontroversinya. Baru-baru ini, Tyson kabarnya ingin naik ring lagi di usianya yang tak lagi muda, 55 tahun, namun bukan untuk pertandingan profesional melainkan laga amal.

Ada beberapa calon lawan Tyson yang bisa dihadapi seperti David Haye, Wladimir Klitshckom atau Anthony Joshua. Tyson di usianya saat ini, memang masih giat berlatih tinju dan disebut-sebut punya kekuatan layaknya masa muda dulu.

Kamu bisa bayangkan betapa kuatnya dulu Tyson, kan? Nah, kehebatan Tyson memang bukan cuma ada di atas ring. Tapi, Tyson juga liar di atas ranjang dan maniak seks di masa mudanya.

Di usia muda sekitar 20 tahun, Tyson sudah bergelimang uang karena prestasinya sebagai petinju. Maka wajar saja Tyson dengan mudah bisa menggaet wanita yang diinginkan termasuk dari kalangan selebritis.

Bahkan, ketika sedang dipenjara pada tahun 1992 karena kasus pemerkosaan, Tyson juga sering bercinta dengan pengunjung wanita yang salah satunya adalah petugas konseling obat-obatan.

Kisah tergila Tyson adalah ketika dia bercinta dengan setidaknya 15 perempuan per harinya sebelum dipenjara. Klaim itu muncul dari mantan pengawalnya Rudy Gonzalez yang punya daftar lengkap wanita yang ditiduri Tyson.

"Banyak di antara mereka adalah nama-nama yang akan kalian kenali," kata Gonzalez.

"Saya ada di sana (pesta) untuk menjaga Mike dari masalah, melakukan tugas menjaga bayi seperti biasanya dan ketika saya lihat, dia sedang bicara dengan gadis ini. Saya sampai harus mengucek mata, itu adalah Naomi Campbell," timpal mantan Manajer Tyson Rory Holloway.

 


Loading ..