beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kocak! Ibu-ibu di Sumedang Minta Ridwan Kamil Berantas Pelakor

Nivita Saldyni,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kocak! Ibu-ibu di Sumedang Minta Ridwan Kamil Berantas Pelakor
Image: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Humas Pemprov Jabar)

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan momen lucu saat bertemu dengan ibu-ibu di Desa Jatigede, Sumedang, Jawa Barat.

Pasalnya, salah seorang ibu-ibu memberikan permintaan yang cukup sulit hingga membuat Ridwan Kamil melempar pertanyaan ke netizen.

Dalam video yang dibagikannya di Instagram, Selasa (28/12/2021), gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu ternyata sempat dapat permintaan unik dari salah satu warga di Desa Jatigede. Permintaan tersebut adalah memberantas pelakor alias perebut laki orang.

"KERAS. IBU-IBU DI DESA INI MEMINTA PELAKOR DIBERANTAS," kata Kang Emil seperti dikutip Urbanasia pada Selasa.

Dalam video yang dibagikan, tampak seorang perempuan yang curhat kepada Ridwan Kamil. Ia bahkan mengaku bahwa di lingkungan tempat tinggalnya ada pelakor.

“Di lingkungan saya itu, bapak, ada pelakor gitu pak,” kata perempuan itu disambut tawa semua orang yang hadir.

“Tau pelakor nggak bapak? Kalau nanti bapak jadi kepilih, saya ingin yang diberantas satu itu aja dulu. Pelakor gitu, pak,” imbuhnya.

“Ibu suka nonton drama Korea nggak?” tanya Kang Emil santai.

“Maaf bapak, soalnya di kampung saya itu banyak. Bukan hanya satu. Digerebek sebelah sini, di sebelah sana beraksi, pak,” jawab perempuan itu.

“Siap, siap. Mangga,” sahutnya.

Tak diketahui pasti kapan video tersebut diambil. Namun diduga momen itu diabadikan saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah tersebut dalam rangka pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jawa Barat beberapa tahun lalu.

Entah apa yang membuat Kang Emil membagikan ulang momen itu. Namun kini ia bahkan menanyakan tips dari netizen untuk mewujudkan permintaan warga Jatigede satu itu. 

"Apakah ini fenomena di desa-desa jaman sekarang? Ada yang punya tips bagaimana mengatasinya? Bagaimana nasibnya dengan geng PEnyuka LAgu KORea?" pungkasnya.

Kalau menurut kamu, gimana nih Urbanreaders? Ada saran nggak nih untuk Kang Emil memberantas pelakor?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait