Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kolab di Single 'Buktikan', Vidi Aldiano dan Tiara Andini Bikin MV Ala Drakor

Griska Laras,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolab di Single 'Buktikan', Vidi Aldiano dan Tiara Andini Bikin MV Ala Drakor
Image: Vidi Aldiano dan Tiara Andini akan rilis video musik Buktikan/Universal Musik Indonesia

Jakarta - Tiara Andini dan Vidi Aldiano belum lama ini merilis 'Buktikan', versi baru dari lagu milik Bemby Noor yang hits di tahun 2007.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang sudah lama memendam perasaan suka dan mencoba mengatakannya.

Nah untuk memvisualisasikan liriknya, Vidi dan Tiara akan merilis video musik dari lagu tersebut. Tiara menyebut video musik 'Buktikan' dibuat dengan konsep ala drama korea (drakor).

“Aku itu anaknya Korean people banget, jadi musik videonya tuh menarik dengan tema ala Korea gitu,” kata Tiara Andini dalam virtual press conference 'Buktikan', Jumat (1/10/2021)

Vidi lalu menceritakan keseruan di balik proses pembuatan video musik 'Buktikan'. Pelantun 'Gadis Genit' ini sangat menikmati momen di setiap adegan, meski syuting cukup menguras tenaga.

“Jadi kan konsepnya gue kayak nyusul Tiara yang tinggal di atas awan. Nah, sebelum syuting gue nggak dikasih tahu kalau harus naik tangga beneran, itu gue baru banget datang dan disuruh langsung take. Jadi pagi-pagi udah harus olahraga,” cerita Vidi Aldiano.

'Buktikan' merupakan kolaborasi pertama Vidi Aldiano dan Tiara Andini. Meski baru saja bertemu, Vidi nggak merasa canggung dan senang bisa berkolaborasi dengan finalis Indonesian Idol itu.

“Ini kolaborasi yang seru banget. Untuk pertama kalinya gue kolabo sama orang yang belum lama gue kenal, tapi karena Tiara orangnya seru dan kita satu satu frekuensi juga, jadinya cepat banget nyambungnya sih,” ungkap Vidi. 

 Video musik 'Buktikan' baru akan dirilis di YouTube Tiara Andini 5 Oktober mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait