Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kolaborasi Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu ‘16/01’

Deandra Salsabila,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu ‘16/01’
Image: Poster pre-release lagu ‘16/01’. (Instagram @iwanfals)

Jakarta - Iwan Fals akan merilis Lagu terbaru bertajuk ‘16/01’. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama penyanyi Indie, Sandrayati Fay. 

Sebagai persiapan jelang rilis lagu ‘16/01’, Iwan Fals mengunggah sebuah video berdurasi singkat.

Dalam video tersebut, Iwan dan Sandra asyik berjoget diiringi irama lagu ‘16/01’. Beberapa kali mereka tampak tersenyum dan saling menatap satu sama lain.

"Lagukan cinta yang penting sehat, digoyang-goyang sambil berdoa. Sambil berdoa, digoyang-goyang," penggalan lirik yang terdengar dalam video.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Virgiawan Listanto (@iwanfals)

Bukan hanya Iwan, Musica Studios selaku label rekaman turut mengunggah video dengan iringan lagu ‘16/01’. Mereka mengunggah video di balik layar pada platform TikTok yang memperlihatkan Iwan dan Sandra berjoget.

Lagu ‘16/01’ akan rilis pada 30 Juli 2021 mendatang. Lagu ini akan membuat pendengar bergoyang dengan ditemani irama ketukan drum dan suara bass.

Virgiawan Listanto atau akrab disapa Iwan Fals ini memang merupakan salah satu musisi legendaris Indonesia. Iwan Fals telah berhasil melahirkan banyak karya yang sangat terkenal, mulai dari Bento, Bongkar, hingga Surat Buat Wakil Rakyat.

Kurang lebih dalam tiga tahun belakangan Iwan Fals sangat aktif di media sosial. Selain itu, ia juga senang berpendapat mengenai isu-isu aktual melalui akun Twitter pribadinya dan aktif mengunggah ragam video lewat kanal YouTube-nya.


 
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait