Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Kolaborasi, Traveloka x Garuda Indonesia Tawarkan 3 Keuntungan Menarik

Alwin Jalliyani,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi, Traveloka x Garuda Indonesia Tawarkan 3 Keuntungan Menarik
Image: Peluncuran program #JamTerbangGaruda. (Dok. Traveloka dan Garuda)

Jakarta - Traveloka meluncurkan kolaborasi bersama Garuda Indonesia dalam program #JamTerbangGaruda secara virtual pada Kamis (23/9/2021). Program tersebut akan berlangsung mulai 23 September 2021 - 3 Oktober 2021.

Program #JamTerbangGaruda menawarkan potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan, dan akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta. Traveloka berharap kolaborasi ini dapat membantu pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia.

“Berangkat dari visi yang sama sebagai entitas yang berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman bepergian yang aman dan nyaman, tentunya kami patut berbangga dapat berkolaborasi dengan maskapai penerbangan nasional yang telah mendapatkan rekognisi global atas komitmennya dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten di seluruh lini operasionalnya,” terang Co-Founder Traveloka, Albert dalam sambutannya.

Melengkapi Albert, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menekankan kolaborasi bersama Traveloka akan mengedepankan safe travel.

“Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian,” ujar Irfan.

Irfan menegaskan berbagai tawaran yang disiapkan dalam program #JamTerbangGaruda untuk para calon penumpang.

“Dan, bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,” sambungnya.

Adapun tawaran yang dapat dinikmati selama program #JamTerbangGaruda berlangsung sebagai berikut:

1. Potongan harga hingga 38% di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

2. Potongan harga khusus hingga Rp200.000,00 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura. Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

3. Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait