Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Koleksi Musim Dingin Levi's, Hadirkan Harmonisasi Manusia dan Alam

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Koleksi Musim Dingin Levi's, Hadirkan Harmonisasi Manusia dan Alam
Image: Koleksi Musim Dingin Levi's untuk Unisex. (Dok. Levi's)

Jakarta - Merek fashion Levi's menghadirkan tren era 70an, 80an dan 90an dalam koleksi musim gugur/dingin 2021, dengan rangkaian atasan dan bawahan yang penuh gaya.

Koleksi musim gugur/dingin 2021 dari Levi's ini menghadirkan harmonisasi antara manusia dan alam tanpa memisahkan keduanya.

Desain pada musim ini merayakan makna diri sebagai individu dan eksplorasi kreativitas, dan bagaimana keduanya bersinergi menghasilkan manfaat yang lebih besar dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Levi's terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan koleksi yang lebih ramah lingkungan, dan menggunakan bahan-bahan yang mudah didaur ulang.

Bukan hanya untuk pria dan wanita, dalam rangkaian terbaru ini Levi's juga memperkenalkan koleksi unisex yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah di saat pandemi.

"Koleksi unisex dari Levi's memberikan fleksibilitas kenyamanan berpakaian dan penampilan bergaya meski harus bekerja dan belajar dari rumah sepanjang hari," kata General Manager South East Asia Levi Strauss & Co, Sameer Koul, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (7/9/2021).

Berikut Koleksi Terbaru Levi's yang Menghadirkan Gaya Perpaduan Dua Era yang Menawan untuk Koleksi Wanita, Pria, dan Unisex.

Untuk koleksi wanita, rangkaian gaya modern street style dapat ditemukan pada koleksi '70s High Family.

1630990932-Koleksi-wanita.jpgSumber: Koleksi Musim Dingin Levi's untuk Wanita. (Dok. Levi's)

Terinspirasi oleh gaya Levi's Orange Tab yang menampilkan pinggang super tinggi dengan zip fly, di antara koleksi ada ‘70s High Flare dan ‘70s High Micro Mini dari bahan denim non-stretch dengan TENCEL dan denim katun organik yang stretch.

Keduanya cocok dikenakan untuk gaya kasual dengan sepatu kets, gaya edgy dengan sepatu bot, atau bahkan dengan blazer dan atasan feminin untuk tampilan high-low yang menawan.

Koleksi ini akan tersedia di Indonesia pada September 2021 dan awal Januari 2022.

Untuk koleksi pria, di musim ini Levi's datang dalam gaya bertema comeback tahun 90-an dan inspirasi dari koleksi Orange Tab.

1630991309-koleksi-pria.pngSumber: Koleksi Musim Dingin Levi's untuk Pria. (Dok. Levi's)

Koleksi pria menampilkan gaya yang santai dan disesuaikan dengan bentuk tubuh, menjadikan koleksi musim ini memiliki daya tarik tersendiri.

Levi's juga hadir dengan koleksi utamanya, Stay Loose, untuk atasan, bawahan, dan trucker (jaket) yang lebih longgar. Tampil juga Camp Shirt tenun yang santai dan keren dengan pola print dan kerah bordir.

Keduanya berpadu sempurna dengan koleksi jeans 551Z Authentic Straight Non-Crop baru, versi hem tanpa potongan dari jeans zip-fly populer yang mengawali debutnya tahun lalu, dengan potongan kaki lurus yang tampak jenjang dan bukaan kaki yang lebih lebar.

Hadir melengkapi kategori comfy-meets-cool, wear-in/wear-out, adalah Levi's XX Chino EZ baru dalam koleksi celana panjang dan pendek. EZ adalah koleksi yang gaya dan nyaman dikenakan untuk bekerja dari rumah.

Koleksi unisex, berupa atasan dan bawahan seperti Red Tab Sweats Hoodie, Red Tab Sweats Zip Hoodie dan Red Tab Sweatpant and Sweatshort.

1630990983-image004.jpgSumber: Koleksi Musim Dingin Levi's untuk Unisex. (Dok. Levi's)

Koleksi tersebut terbuat dari French terry katun super lembut dalam berbagai warna dan pola. Rancangan ini bisa di mix-and-match.

Bahannya memiliki bobot yang lebih berat dan menghadirkan pesona estetika klasik, namun tetap terlihat modern karena kombinasi warna, pola, dan gaya.

Koleksi Levi's Red Tab Sweats akan tersedia di Indonesia pada November 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait